Marini Zumarnis Berduka: Semoga Mendapat Tempat Terbaik

Showbiz | Selasa, 8 Mei 2018 14:53
Marini Zumarnis Berduka: Semoga Mendapat Tempat Terbaik

Reporter : Nur Ulfa

Calon mertua Chelsea Islan ini berduka karena ada keluarga yang..

Dream - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis Marini Zumarnis. Paman Marini yang kerap disapa Om Irwan ini meninggal dunia.

Kabar duka itu dibagikan Marini ke akun sosial medianya. Terlihat Marini yang mengenakan blouse hitam dengan kerudung bercorak hitam dan kaca mata hitam ini tampak sedih.

Calon mertua artis cantik Chelsea Islan ini terlihat bersama saudara-saudaranya berada di pemakaman. Daffa Wardhana, anak semata wayang Marini diketahui memiliki hubungan dekat dengan Chelsea.

Dalam foto itu terlihat Marini juga terlihat memeluk seorang wanita yang disebut-sebut salah satu anak dari sang paman. 

"Innalillahi wa’innaillihi rojiun... Selamat Jalan Om Irwan... Semoga Om Ditempatkan tempat terbaik oleh ALLAH. Yang Tabah ya Njel, Rachel.. Sama dengan aku udah engga punya Ayah/Papa lagi... Alfateha untuk orangtua kita," kata Marini melengkapi foto yang diunggahnya, Selasa, 8 Mei 2018.

Ucapan bela sungkawa juga mengalir deras di dinding sosial media milik Marini.

"Inalillaahi wa innaillaahi roji'un smga khusnul khotimah Aamiin," kata akun @novitamislia.

"Ya Allah Gel... turut berduka cita...," kat akun @dewi_syamsuddin.

"Inalilahi..tp koq aneh yaahh ft d kuburan dan lg berduka koq pas d ft ad yg lg senyum.dan seperti ketawa.kesanya gk kliatan ekspresi lg berduka ato sedihh gt.maf..," kata akun @sarah.

2 dari 2 halaman

Innalillahi, Chelsea Islan Bawa Kabar Duka

Dream – Akun Instagram artis cantik Chelsea Islan dibanjiri oleh warganet. Mereka beramai-ramai mengucapkan belasungkawa kepada pemeran Annelise dalam film Refrain.

Ternyata, nenek Chelsea meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan oleh Chelsea melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah fotonya bersama sang nenek.

“ Oma Lies Elizabeth Islan. Dia adalah malaikat pelindungku. Aku percaya kebun cinta tumbuh di hati nenekkku. Dia bagaikan malaikat yang melindungi dengan sayap dan senantiasa menjagaku. Aku sangat mencintai Oma,” tulis Chelsea dalan bahasa Inggris, dikutip Dream, Minggu 6 Mei 2018.

Wanita yang dekat dengan Daffa Wardhana ini mendoakan mendiang nenek. “ Beristirahatlah dengan damai, nenek kesayanganku,” tulis Chelsea.

Warganet turut menyampaikan ucapan duka cita di foto Chelsea.

“ Turut berduka cita @chelseaislan. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan penghiburan,” tulis shpranoto.

“ @chelseaislan Turut berduka cita,” tulis fickyalfian22.

Join Dream.co.id