Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Anya Geraldine Buka Lowongan Kerja, Persyaratan Mudah Posisi Menggoda

Anya Geraldine Buka Lowongan Kerja, Persyaratan Mudah Posisi Menggoda Anya Geraldine

Dream - Anya Geraldine menulis pengumuman membuka lowongan pekerjaan di feed akun instagramnya. Anya mencari partner olahraga bareng di tengah kesibukannya.

Anya pun memiliki syarat khusus yang harus dipenuhi bagi pelamar. Uniknya syarat yang ditentukan oleh Anya adalah bisa menemaninya setiap saat dan memberikan semangat.

"Setia nemenin dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar enggak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar, membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalo terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cedera," tulis Anya Geraldine dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 4 Juni 2021.

Anya Geraldine buka lowongan

Selebgram berusia 25 tahun ini juga bisa melakukan segala jenis olahraga. Selain itu dia juga berharap sosok yang ramah, keren, kuat, dan aktif.

"Selalu ada dan bersedia diajak kemana-mana buat melakukan segela jenis olahraga, humble, cool, strong dan aktif. Mampu memenuhi semua tanggung jawab di atas," tuturnya.

Anya berharap ada yang segera melamar untuk poisisi partner Support. " "Aku tunggu lamarannya sekarang ya," tuturnya.

Anya Geraldine Pose di Ranjang, Penampakan Cowok Sembunyi Bikin Salfok

Dream - Anya Geraldine lagi-lagi menjadi perbincangan netizen di sosial media. Namun bukan karena penampilannya yang seksi, melainkan ada sosok dalam foto yang diunggah Anya dalam akun twitter miliknya.

Dalam foto itu nampak Anya tengah berbaring di atas tempat tidur dan sepertinya Anya berada di kamar hotel. Anya yang melakukan mirror selfie tampak tengah memakai piyama. Sementara itu, terlihat ada naskah yang tergeletak di samping Anya

Jika diperhatikan tak ada yang aneh dalam foto tersebut. Namun jika diperhatikan dengan seksama, ada sosok yang ada di kamar itu selain Anya.

Orang tersebut berada di belakang Anya dan wajahnya ditutupi sebuah benda. Yang terlihat rambut dan telinganya. Seorang diduga laki-laki.

Anya© Twitter

" lagi ngafalin script, km lg apa? #layanganputus,"  tulis Anya menyertai unggahannya.

Unggahan Anya ini pun ramau dikomentar netizen. Banyak yang penasaran siapa sosok yang ada di kamar dengan wanita 25 tahun  itu.

Kasian gak dianggap," kata akun ninoyusuf_.

Jujur ka Anya jangan buat kaum jantan kecewa," kata akun nandawna.

Panik ga panik ga panik lah orang viral," kata akun aliciapronoto.

Lagi sama siapa tuh Anya," kata akun nafianzeplaga.

Outfit Anya Geraldine Saat Main Tenis Bikin Salfok

Dream - Anya Geraldine rutin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh dan menjaga kebugaran. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto aktivitasnya bermain tenis di akun Instagram.

Outfit yang dikenakan rupanya mencuri perhatian warganet dan bikin salfok. Dalam foto yang diunggah, selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati mengenakan dengan baju putih tanpa lengan dan rok hitam super mini.

Ada beberapa pose yang tampilkan Anya pada empat foto unggahannya itu. " Tennis day udh olahraga hr ini?,"  tulis Anya Geraldine dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 11 Mei 2021.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

Unggahan Anya Geraldine langsung mendapatkan sorotan warganet. Banyak kaum adam yang halu usai melihat foto wanita berusia 25 tahun itu. Mereka berkhayal menjadi pacar bahkan suami Anya.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

" Maukah kamu menjadi istri saya? @anyageraldine," tulis akun @imam_nsbani.

" Kamu sempurna bangett:(," kata akun @si.memett.

" Menatap masa depan," tulis akun @ariestamalik.

" Sayang dibalas gk nich," kata akun @jalu_1994. (mut)

Anya Geraldine Pose di Tengah Laut, Banjir Gombalan Netizen

Dream - Penampilan Selebgram Anya Geraldine tak pernah gagal mencuri perhatian. Penampilannya selalu menarik untuk dilihat.

Sama dengan ketika ia mengunggah foto mengenakan swimsuit berwarna merah, anting sebagai aksesoris dan menyematkan bunga kamboja di telinga kirinya.

Anya Geraldine© Instagram @anyageraldine

Di foto yang diunggahnya beberapa hari lalu, pemain film " Garis Waktu" itu sedang berada di laut. Dia berpose di tengah terpaan ombak.

Meskipun posenya terbilang sederhana, namun Anya tetap terlihat anggun dan cantik. Ia pun mengenakan riasan sederhana dan rambut panjangnya diikat ke belakang.

Melihat penampilan aktris 25 tahun itu, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan pujian dan gombalan.

" Seketika air lautnya jadi manis," kata @prayogiju.

" Bidadari biasanya dari kayangan kok ini dari lautan yaa..," ujar @samueladityaharriman.

" Kalau aku disuruh lupain kamu,aku akan pergi ke kelurahan untuk mencari surat tidak mampu," komentar @adttpm.

" Jangan ke tengah , nanti tenggelam ke hatiku," tulis @adietakbar_.

Deretan Sumber Kekayaan Anya Geraldine yang Jarang Disorot, Terakhir Bikin Syok

Dream - Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram populer. Sosoknya yang cantik dan penuh kontroversi membuatnya memiliki banyak pengikut di media sosial, terutama kaum pria. Dengan pengikut bejibun, Anya menjadi selebgram yang banyak mendapatkan endorse.

Anya sepertinya benar-benar memanfaatkan akun media sosialnya untuk menghasilkan uang. Kabarnya Anya memasang tarif Rp750 ribu hingga Rp1,5 juta rupiah untuk sekali endorse.

Kadang dalam satu hari bisa mencapai 5 sampai 10 kali postingan. Bayangkan berapa pendapatannya dalam satu hari hingga satu bulan? Maka tak heran jika Anya menjadi salah satu influencer terkaya dan sukses meskipun diusianya yang masih muda.

Namun, rupanya endorsement bukan satu-satunya sumber penghasilan gadis cantik ini. Ia diketahui  memiliki bisnis sebagai ladang uang yang jarang diketahui publik. Penasaran darimana saja sumber penghasilan Anya Geraldine? Simak ulasannya berikut ini!

Endorse Foto

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Salah satu dan menjadi pemasukan utama Anya Geraldine adalah endorse. Selain mendapatkan sampel produk yang akan dipromosikan, Anya juga mendapatkan sejumlah uang sebagai honornya mempromosikan barang atau jasa tersebut.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber harga endorse untuk satu barang di Instagram Anya adalah Rp1,5 juta. Dalam satu minggu Anya bisa mengunggah 10 foto produk. Itu artinya ia berhasil meraup penghasilan sebanyak Rp15 juta per minggu atau Rp60 juta per bulan.

Endorse Video

Selain menyediakan jasa endorse dalam bentuk foto, Anya juga memberikan endorse dalam bentuk video. Harga endorse untuk satu video adalah Rp4,5 juta dengan durasi tayang di feed Instagram Anya selama dua minggu. Setidaknya dalam satu minggu ada satu video endorse yang diunggahnya. Itu artinya dalam satu bulan, Anya berhasil mendapatkan Rp18 juta dari endorse dalam bentuk video saja.

Promosi Berbayar di Instastory

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Bukan hanya di feed Instagram, di Instastory pun Anya manfaatkan sebagai sarana promosi berbayar. Harga promosi berbayar atau yang sering disebut paid promote snapgram ini seharga Rp750 ribu per konten yang diunggah.

Dalam satu hari Anya bisa mengunggah sampai 20 konten promosi berbayar di Instastory-nya. Jika ditotal, dalam satu hari dari Instastory-nya saja Anya berhasil meraup Rp15 juta atau Rp450 juta per bulan. Wow!

Pemain Film

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Anya mulai berakting pada tahun 2018, tepatnya di film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya sebagai Mayang. Sejak saat itu Anya pun mulai kebanjiran job main film. Terhitung ia sudah bintangi sekitar 7 film.

 

Bisnis Vape

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Anya memang pintar mencari peluang usaha nih, tidak hanya mengandalkan penghasilan dari seorang aktris, ia juga berbisnis liquid vape. Usaha ini ia rintis bersama teman-temannya. Dilansir dari Kapanlagi.com produk liquid ini merupakan kreasi dari Anya sendiri. Anya mengakui usaha ini merupakan passionnya karena dirinya dapat menuangkan ide-ide yang baik.

8 dari 10 halaman

Bisnis Kuliner

Bersama dengan sahabatnya, Anya membuka usaha kuliner. Anya membuka usaha kuliner berupa burger bar. Dilansir dari Liputan6.com, awal mula tercetusnya ide usaha kedai burger ini karena Anya sangat menyukai burger. Selain itu burger dinilai sebagai makanan yang praktis dan enak.

Bisnis lipstik

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Terbaru Anya membuka usaha kosmetik dengan meluncurkan sebuah produk lipstik. Produk dengan nama A Girl by Anya Geraldine ini baru dirilis pada Maret lalu. Produk ini pun menarik perhatian bagi para pengikut Anya Geraldine.

Penghasilan iklan dari YouTube

Bukan hanya Instagram, Anya juga memiliki akun YouTube. Saat ini, channel YouTube dengan nama Anya Geraldine tersebut telah memiliki 179 ribu subscribers. Melansir situs Socialblade.com, dari video-video yang diunggahnya di channel YouTube, Anya berhasil meraup penghasilan sebesar $2.500 atau setara dengan Rp37,5 juta per bulannya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kereta Cepat Whoosh Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Ada 16 Posisi Ditawarkan

Kereta Cepat Whoosh Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Ada 16 Posisi Ditawarkan

Lowongan ini diperuntukkan bagi lulusan D3 hingga S1

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.