Segarkan Pikiran & Tenaga Lewat Aroma Terapi Pilihan

Review Product | Minggu, 11 Juli 2021 17:10

Reporter : Dwi Ratih

Aroma terapi memengaruhi tekanan darah dan merangsang pencernaan.

Dream - Dalam kondisi saat ini, kamu tentu sangat butuh ketenangan. Kabar buruk yang berseliweran bikin pikiran tertekan. 

Kegiatan di rumah pun terpaksa kembali dilakukan setelah Pemerintah menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat mulai 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang. Tentu bikin bosan kan terus-terusan berada di rumah. 

Demi menunjang aktivitas di rumah makin maksimal, tentu kamu rela mengubah dan memberi sentuhan penyemangat baru di salah satu sudut ruangan, kan?

Aroma terapi bisa jadi salah satu pilihan penyemangat kala kamu bekerja dari rumah, sebab menyium aroma minyak esensial dapat mengaktifkan hipotalamus atau sistem kekebalan tubuh sehingga memengaruhi tekanan darah dan merangsang pencernaan.

Segarkan Pikiran & Tenaga Lewat Aroma Terapi Pilihan
Foto: Votivo Aromatic Jar Candle/Dream.co.id-Dwi Ratih
2 dari 6 halaman

Kesehatan fisik & emosional

 Votivo Aromatic Jar Candle
© Dream.co.id/Dwi Ratih

Tak cuma dari segi kesehatan tubuh, menghirup aroma terapi juga mampu memberikan relaksasi pada pikiran dan membantu kita semakin fokus bekerja dan beraktivitas lain.

Seperti menyelam minum air, menggunakan aroma terapi bisa menjaga kesehatan fisik sekaligus emosional.

Votivo Aromatic Jar Candle dapat kamu jadikan teman Work From Home (WFH) sebagai pemberi semangat dan ketenangan karena wewangian ini diformulasikan dari lilin campuran kedelai eksklusif sehingga memberikan pengalaman wewangian yang tak terlupakan.

Sebab, Votivo Aromatic Jar Candle ini dibuat secara spesial tim khusus pewangi profesional di Spartanburg, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

3 dari 6 halaman

Lilin campuran kedelai

 Votivo Aromatic Jar Candle
© Dream.co.id/Dwi Ratih

Memiliki berat 80g, aroma terapi yang mengeluarkan wewangian Clean Crisp White dengan sentuhan kesegaran buah jeruk, ozon, cyclamen yang dicampur dengan bunga kenanga dan lili.

Sedangkan kandungan cendana dan musk dalam Votivo Aromatic Jar Candle dapat memberikan kehangatan yang terikat dengan aroma manis.

Dikemas dengan botol kaca dengan sekrup perak, wewangian ini mudah dibawa kemana-mana. Jadi, Sahabat Dream bisa memindahi Votivo Aromatic Jar Candle dari sudut ruang satu ke ruang lainnya.

Menjajal Votivo Aromatic Jar Candle ketika siang hari, Redaksi Dream pun merasakan sensasi kesegaran selama beraktivitas yang dihasilkan lilin campuran kedelai eksklusif ini.

Ketika digunakan malam hari, aroma yang dihasilkan pun bertahan sampai pagi hari.

 

4 dari 6 halaman

Worth to buy!

 Votivo Aromatic Jar Candle
© Dream.co.id/Dwi Ratih

Sebelum membakar sumbu lilin, jangan lupa untuk memotong 1/4 inci agar aliran api cepat membakar lilin sehingga cepat mengeluarkan aroma gres dari aroma terapi ini.

Ketika lilin menggenangi tepi kaca, kamu dapat padamkan api lalu nikmati aroma Votivo Aromatic Jar Candle sambil mengerjakan aktivitas yang sudah menanti.

Melansir laman Votivo.com, produk ini dilabeli harga USD12 setara dengan Rp173.847.

Dengan kocek tersebut, Redaksi Dream menganggap harga yang ditawarkan good deals dengan kualitas premium.

5 dari 6 halaman

Jenis Aroma Terapi yang Menenangkan

Dream - Wangi-wangian yang diperoleh dari aroma terapi berasal dari kandungan minyak esensial yang ada di dalam tumbuhan tersebut. Aroma terapi dipercaya bisa mempengaruhi suasana hati seseorang.

Terapi dengan aroma wewangian sangat dianjurkan untuk kamu yang sedang mengalami stress. Minyak essensial dari tanaman ini bisa membuat kamu menjadi rileks dan tenang.

Ada banyak jenis aroma terapi yang bisa kamu pakai untuk menenangkan diri, untuk itu, yuk kita kenalan apa saja jenisnya dan bagaimana manfaatnya

Chamomile

Jika kamu memilih aroma terapi dengan bahan Chamomile, maka efek tenang akan kamu dapatkan. Chamomile juga bisa menangkal radikal bebas sehingga bisa mengurangi penuaan dini.

6 dari 6 halaman

Jasmine

Bunga jasmine bisa membangkitkan gairah dan untuk kesuburan wanita. Selain itu, jika kamu menggunakan aroma terapi berbahan jasmine, kamu akan tenang dan tidak akan depresi.

Lavender

Sulit tidur? sebaiknya gunakan aroma terapi yang memiliki aroma lavender. Kamu akan tertidur nyenyak setelahnya, selain itu bisa menormalkan serta membersihkan kulit. Lavender juga sangat bagus untuk kulit bayi.

Lemon

Ingin mendapatkan mood bagus? segera hirup aroma lemon. Karena ada zat yang bisa membuat suasana hati menjadi bahagia setelah menghirup aroma lemon.

Join Dream.co.id