Review Rangkaian Hanasui Flawless Glow 10, Lawan Wajah Kusam dan Noda Hitam

Review Product | Senin, 10 Mei 2021 09:00
Review Rangkaian Hanasui Flawless Glow 10, Lawan Wajah Kusam dan Noda Hitam

Reporter : Wuri Anggarini

Baca reviewnya sampai selesai yuk, Sahabat Dream!

Melihat wajah yang kusam saat bercermin mungkin jadi salah satu hal yang bikin mood menurun di pagi hari. Kulit yang terlihat kurang cerah hingga muncul noda hitam memang jadi salah satu masalah umum yang sering dialami perempuan Indonesia. Penyebabnya sendiri cukup beragam, mulai dari terpapar polusi saat beraktivitas sehari-hari hingga efek blue light yang terpancar lewat gadget yang digunakan, baik itu laptop atau smartphone.

Masalah ini juga yang dialami oleh penulis selama beberapa bulan terakhir. Mencari produk skincare yang tepat untuk bikin wajah lebih glow up ternyata merupakan perjalanan yang cukup panjang. Hingga akhirnya perkenalan dengan Hanasui Flawless Glow 10 seakan memberikan jawaban atas berbagai problem kulit yang sedang dihadapi. Menurut keterangan yang dibaca penulis, rangkaian ini memiliki kandungan pH Balance dan double brightening active dari G2 Light + Niacinamide yang efektif untuk merawat kulit.

Tim Dream mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian produknya langsung. Penasaran dengan hasilnya? Baca reviewnya sampai selesai yuk, Sahabat Dream!

2 dari 7 halaman

Desain Eye Catchy dengan Kemasan Serba Pink

Review Rangkaian Hanasui Flawless Glow 10, Lawan Wajah Kusam dan Noda Hitam
© Dream/Iqbal Febrian

Pertama kali melihat rangkaian Hanasui Flawless Glow 10 hal pertama yang langsung mencuri perhatian adalah kemasannya yang cute dengan desain serba pink. Seri Flawless Glow ini sendiri memiliki 4 rangkaian produk yang meliputi Hanasui Flawless Glow 10 Gentle Cleanser, Hanasui Flawless Glow 10 Power Essence, Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream, dan Hanasui Flawless Glow Night Cream untuk melengkapi beauty regime setiap hari.

Masing-masing produk dikemas dalam wadah plastik dengan desain minimalis yang compact. Meskipun bukan seri travel size, ukurannya yang tidak terlalu besar membuat produk tetap nyaman dan praktis dibawa ke mana saja. Nggak perlu takut tumpah di tas juga, karena tutupnya dapat mengamankan produk dengan baik.

Secara umum, Hanasui Flawless Glow 10 merupakan rangkaian skincare dengan 10 manfaat yang diformulasikan untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit selama 72 jam, serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar blue light.

Lalu bagaimana benefit produk saat digunakan? Mari kita bahas satu per satu.

3 dari 7 halaman

Hanasui Flawless Glow 10 Gentle Cleanser

Review Rangkaian Hanasui Flawless Glow 10, Lawan Wajah Kusam dan Noda Hitam
© Dream/Iqbal Febrian

Produk pertama dari rangkaian Hanasui yang satu ini adalah Flawless Glow 10 Gentle Cleanser yang merupakan facial foam sebagai step pertama dalam mengawali beauty regime. Dari keterangan produk yang saya baca, facial foam ini memiliki kandungan Niacinamide yang jadi salah satu ingredients favorit para beauty enthusiast karena bekerja sebagai pencerah dan sebum reducer.

Selain itu, ada juga kandungan Mild Eco Friendly Cleansing Agent yang mengangkat kotoran penyumbat pori-pori, Glycerin yang menghidrasi dan menjaga kelembapan, Licorice untuk mencerahkan dan berperan sebagai antioksidan, serta ada Betain untuk menghaluskan dan melembutkan kulit. Nggak ketinggalan kandungan Vitamin E dan B5 yang menutrisi dan melembapkan wajah.

Saat dikeluarkan dari wadahnya, produk ini berbentuk krim layaknya facial foam kebanyakan. Yang membuat saya suka adalah busa yang cukup banyak ketika diaplikasikan pada wajah sehingga bisa memberikan kesan segar dan bersih. Produk ini mengeluarkan aroma khas lembut yang terkesan samar, which is good karena tandanya Hanasui Flawless Glow 10 tidak menggunakan fragrance tambahan sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Setelah mengaplikasikan produk, saya bisa merasakan wajah yang terasa bersih dan formulanya memang benar-benar melembapkan. Nggak ada kesan kulit kering atau tertarik seperti yang biasa saya alami jika menggunakan sabun pembersih wajah yang kurang tepat.

4 dari 7 halaman

Hanasui Flawless Glow 10 Power Essence

Review Rangkaian Hanasui Flawless Glow 10, Lawan Wajah Kusam dan Noda Hitam
© Dream/Iqbal Febrian

Beralih ke tahap beauty regime selanjutnya membuat saya merasa senang, karena ada Hanasui Flawless Glow 10 Power Essence. Yup, essence memang jadi salah satu produk skincare penting untuk menjaga kelembapan wajah dan menutrisinya dengan lebih maksimal. Khusus varian Power Essence ini, kamu bisa menemukan kandungan Niacinamide yang efektif untuk mencerahkan wajah dan sebum reducer.

Selain itu, essence ini diperkaya juga dengan Sodium Hyaluronate yang bekerja sebagai antibakteri, menghidrasi, dan menjaga kelembapan kulit. Ada lagi kandungan Betain yang menghaluskan dan melembutkan kulit serta Mc Glucan sebagai anti iritasi yang juga merangsang produksi kolagen.

Saat menggunakan essence ini, teksturnya ringan dan hampir menyerupai air sehingga mampu menyerap cepat ke dalam kulit. Aromanya sendiri cenderung sama dengan produk Gentle Cleanser, yaitu lembut dan tidak mengganggu. Setelah diaplikasikan, langsung terasa jika wajah lebih lembap, segar, dan lembut.

5 dari 7 halaman

Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream

Review Rangkaian Hanasui Flawless Glow 10, Lawan Wajah Kusam dan Noda Hitam
© Dream/Iqbal Febrian

Setelah penggunaan essence, moisturizer atau day cream jadi produk wajib yang nggak boleh dilewatkan. Hanasui menghadirkan Flawless Glow 10 Day Cream dalam rangkaian produk yang satu ini. Buat yang mengalami masalah warna kulit tidak merata seperti saya, produk ini jadi rekomendasi karena mengandung Niacinamide 4% yang bekerja mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Menariknya lagi, produk ini juga melindungi kulit dari polusi dan Bluelight lewat kandungan Blue Oleoactif di dalamnya. Ada juga Olivem 1000 yang dapat memaksimalkan manfaat produk sebagai pelindung kulit. Selanjutnya ada kandungan Vitamin E untuk menutrisi dan melembapkan, Licorice yang bekerja mencerahkan sekaligus sebagai antioksidan, dan Suncat MTA yang menjadi pelindung sinar UVA dan UVB.

Manfaat day cream ini memang terasa ketika sudah menggunakannya secara rutin setiap hari. Nggak hanya melembapkan wajah saja, saya juga merasakan sendiri kulit yang lebih cerah jika dibandingkan sebelum menggunakan produk ini. Selain itu, noda hitam bekas jerawat juga tersamarkan dengan baik yang membuat saya langsung cinta dengan Flawless Glow 10 Day Cream ini!

6 dari 7 halaman

Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream

Mengakhiri ritual perawatan wajah, ada Hanasui Flawless Glow Night Cream. Sesuai namanya, produk ini digunakan di malam hari setelah membersihkan wajah dengan Flawless Glow 10 Gentle Cleanser dan mengaplikasikan Power Essence.

Sama seperti varian day cream, produk ini juga mengandung Niacinamide 4% untuk mencerahkan wajah. Selain itu, ada kandungan Pentavitin yang menghidrasi hingga 72 jam dan melembapkan kulit, Licorice yang mencerahkan dan bekerja sebagai antioksidan, Vitamin E untuk menutrisi dan melembapkan, serta Shea Butter yang menghaluskan dan melembapkan kulit.

Nah, teksturnya sendiri sedikit berbeda dengan Day Cream. Khusus Night Cream, produk ini menyerupai gel berwarna bening yang terasa dingin dan segar ketika diaplikasikan pada kulit. Formulanya meresap dengan cepat tapi memberikan efek lembap yang terasa lebih maksimal. Saat bangun tidur, wajah terasa tetap lembap dan terhidrasi dengan baik tanpa membuatnya jadi berminyak. Setelah pemakaian cukup lama, saya bisa merasakan kulit jadi lebih lembut, halus, dan cerah.

7 dari 7 halaman

Kesimpulan

Setelah menggunakan rangkaian Hanasui Flawless Glow 10 selama beberapa minggu, produk ini memang benar-benar efektif melawan wajah kusam dan noda hitam yang selama ini menjadi masalah kulit yang saya alami. Formulanya juga bekerja dengan baik dalam menghidrasi kulit tanpa membuatnya jadi berminyak, berkomedo, apalagi berjerawat. Overall inilah produk yang saya butuhkan untuk membuat wajah lebih cerah dan glow up. Repurchase? Absolutely yes!

Terkait
Join Dream.co.id