Cegah Penuaan dengan Ultherapy dan Baby Stem Cell

Review Product | Jumat, 22 November 2019 17:15
Cegah Penuaan dengan Ultherapy dan Baby Stem Cell

Reporter : Cynthia Amanda Male

Perpaduan kedua perawatan tersebut bisa membuat kulit terlihat lebih awet muda serta mencegah penuaan.

Dream - Mendapatkan kulit sehat dan sempurna diperlukan usaha maksimal. Sahabat Dream perlu mencoba perawatan yang cocok untuk kulit.

Terkadang kamu perlu menggabungkan dua jenis perawatan agar hasilnya lebih maksimal. Seperti perpaduan perawatan Ultherapy dan Baby Stem Glow.

Perpaduan kedua perawatan tersebut bisa membuat kulit terlihat lebih awet muda serta mencegah penuaan.

" Jadi, Ultherapy itu bertujuan untuk memicu produksi kolagen supaya kulit kembali kencang. Sedangkan, Baby Stem Cell lebih memperbaiki tekstur kulit supaya lebih cerah, kenyal dan halus," ungkap Dokter Estetika, Gaby Syerly dalam perayaan 3 Tahun Youth & Beauty Clinic di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat 22 November 2019.

 Youth & Beauty Clinic© Khidr Al-Zahrani

Foto: Cynthia Amanda Male/Dream

Produksi kolagen yang dipicu oleh perawatan Ultherapy, bertujuan memberikan kembali asupan zat tersebut pada kulit agar kembali kencang.

2 dari 3 halaman

Apa Itu Baby Stem Cell?

Sedangkan Baby Stem Cell, sebenarnya berfungsi untuk memperbaiki atau meregenerasi sel kulit. Sebelumnya, Stem Cell kerap digunakan untuk penyembuhan pasca stroke, autisme serta penyakit degeneratif.

 anti aging© shutterstock.com

Foto: shutterstock.com

Kombinasi perawatan yang disebut sebagai paket 'Menolak Tua' ini memakan waktu sekitar 3,5 jam. Tentunya, hasilnya tidak instan.

" Pasti berproses. Biasanya, orang paling benci saat baby stem cell karena bonyok (beruntusan). Lalu, di hari ketiga atau keempat mulai sayang. Dan setelah 2 minggu sudah cinta" .

3 dari 3 halaman

Berapa Biayanya?

Umumnya, perawatan ini dilakukan oleh orang yang berusia 30 tahun ke atas. " Kalau usia 20-an, masih skin booster. Tapi, Ultherapy juga ada beberapa," jelas Gaby.

 anti aging© shutterstock.com

Foto: shutterstock.com

Setelah melakukan perawatan ini, kulit Sahabat Dream akan terasa sehat. Apalagi jika melakukan check up setiap 6-12 bulan sekali.

Tapi Sahabat Dream jangan lupa untuk mempersiapkan dana sekitar Rp80 juta. Terutama jika kulitmu masih bermasalah dan perlu perawatan tambahan. " Harga itu relatif. Yang bisa dijanjikan adalah hasil," tutupnya.(Sah)

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id