13 Pilihan Bulu Mata Palsu Lokal dengan Harga Bersahabat

Review Product | Selasa, 23 November 2021 16:13

Reporter : Dwi Ratih

Pecinta bulu mata palsu mana suaranya?

Dream - Saat ini semakin banyak masyarakat yang mulai melakukan aktivitas di luar rumah, seiring dengan melandainya kasus Covid-19 di tanah air.

Kaum Hawa pun mulai disibukkan dengan mencari referensi dan solusi untuk riasan wajah. Meski setengah wajah tertutup masker, tampilan wajah juga jadi hal yang tak bisa dilupakan begitu saja.

Belum lagi lamanya tak berjumpa dengan orang membuat kita ingin tampil total ketika bertegur sapa setelah kurang lebih dua tahun tidak bertatapan.

Sorotan mata bakal jadi hal yang sering kita jumpai selama kehidupan di new normal, lagi-lagi karena kita harus menggunakan masker yang menutupi area hidung sampai dagu.

13 Pilihan Bulu Mata Palsu Lokal dengan Harga Bersahabat
Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 5 halaman

Level kecantikan jadi naik

Riasan mata pun jadi incaran para perempuan untuk menampilkan terbaiknya di setiap aktivitas. Selain eye shadow, eyeliner, dan goresan warna di alis, Sahabat Dream bisa maksimalkan menggunakan bulu mata palsu.

Sebagian orang beranggapan bahwa memakai bulu mata palsu dapat menambahkan beberapa level kecantikan karena mata terlihat begitu 'strong'.

Banyaknya varian bulu mata yang dijual, Sahabat Dream bisa sesuaikan model hingga ketebalan bulu mata palsu yang sesuai selera atau mood.

Seperti yang dijajakan Lavie Beauty.

3 dari 5 halaman

Buatan lokal

Lavie Beauty adalah brand lokal yang fokus pada pengembangan produk makeup di bagian mata.

Produk unggulan dari Lavie ini berupa bulumata dan aksesoris riasan mata seperti lem bulumata, pensil alis, eyeshadow palette, hinggi lash applicator yang dapat digunakan para beauty enthusiast untuk memudahkan dalam pemasangan bulumata.

 Lavie© Dream.co.id/Dwi Ratih

La Vie diambil dari kata bahasa Prancis yang berarti ‘Kehidupan’, sejalan dengan visi Lavie untuk membuat mata lebih ‘hidup’ dengan produk-produknya.

Bulu mata yang dibuat Lavie merupakan handmade 100% premium sterilized natural hair lightweight dan reusable hingga delapan kali pemakaian dengan perawatan yang baik.

4 dari 5 halaman

Belasan varian

Berkesempatan mendapatkan satu paket lengkap Lavie yang terdiri dari 13 jenis bulu mata palsu lengkap dengan perekat, aplikatornya yang berukuran super praktis, brow pencil, sampai eyeshadow sembilan palette bernuansa earth tone yang sesuai dengan warna kulit wajah wanita Indonesia.

 Lavie© Dream.co.id/Dwi Ratih

Dari 13 varian bulu mata Lavie yang dijual mulai dari Rp44.900 sampai Rp198.900 Sahabat Dream bisa sesuaikan pilihan produk Lavie dengan acara atau busana yang akan dikenakan.

 Lavie© Dream.co.id/Dwi Ratih

Sesuai dengan varian namanya, kamu bisa pilih ragam produk Lavie seperti Amryllis, Fleur, Amber, Amethyst, No Drama, No Filter, No Drama Petite, No Over, Satu, Dua, Nigella, dan Gerbara.

5 dari 5 halaman

Quick review

Memilih menggunakan salah dua dari rangkaian bulu mata Lavie yaitu Amethyst dan Amber, Redaksi Dream merasa dua pilihan ini cocok untuk digunakan untuk tampilan kasual pada Amethyst dan Amber cocok buat acar-acara semiformal.

Memberikan kesan tidak terlalu cetar Amethyst dan Amber juga dirasa tidak terlalu polos, sehingga pada penampilan bulu mata sangat terlihat perbedaan 'before-after' penggunaannya walau tanpa polesan maskara.

Tanpa repot harus ke pusat perbelanjaan, Lavie bisa kamu dapatkan secara Online melalui e-commerce official Lavie di Shopee, Tokopedia, JD.ID dan rekanan seller yang terafiliasi seperti Sephora Online, Ponybeaute, Sociolla, Guardian Online, iStyle, CNF, Beauty Studio, The Claus, BeautyHaul, Summer Community.

Tak cuma di Indonesia saja, Lavie bisa juga didapati peminat luar negeri karena Lavie tersedia di Shopee Singapore, Shopee Malaysia, Shopee Philippines, Sephora Singapore dan Sephora Malaysia.

Join Dream.co.id