Ide Sajian Praktis Nikmat untuk 'Open House' Akhir Tahun

Rekomendasi | Rabu, 19 Desember 2018 10:15
Ide Sajian Praktis Nikmat untuk 'Open House' Akhir Tahun

Reporter : Dwi Ratih

Sahabat Dream sudah ada jadwal untuk merayakan tahun baru?

Dream - Tak terasa sekarang kita sudah berada di bulan terakhir di tahun 2018. Di penghujung tahun ini, ada begitu banyak acara yang menanti. Ada yang merayakan sukacita Natal, ada pula yang merayakan momen pergantian tahun dan liburan sekolah.

Momen akhir tahun identik dengan berkumpulnya kerabat dan keluarga untuk silaturahmi sekaligus melepas rindu. Pas banget deh kalau mengadakan open house agar semakin akrab.

Tentunya tak lengkap jika acara open house akhir tahun tanpa sajian yang menggugah selera. Sajian yang enak, bukan berarti harus ribet dibuat lho. Fiesta bisa jadi andalan agar masakanmu lebih istimewa ala cafe ternama untuk disajikan kepada para tamu undangan.

Butuh inspirasi? Yuk contek menu-menu ini:

Spaghetti Fiesta Honey Mustard

 Fiesta Nugget

Foto: Instagram.com/fiestanugget

Mengolah spaghetti bukanlah hal yang sulit. Tapi jika dimasak dengan cara biasa, tentu terasa biasa saja bagi lidah para tamu. Nah, kamu bisa menyajikan spaghetti Aglio Olio yang spesial dengan tambahan Fiesta Honey Mustard.

Fiesta Honey Mustard merupakan olahan daging ayam yang gurih dengan isian mustard yang sedikit asam dan gurih, plus madu yang manisnya khas. Ketika digigit, bagian luarnya kering tapi daging ayamnya lembut, lalu isinya lumer di lidah. Makin menambah sensasi rasa ‘wah’ pada hidangan spaghettimu.

Tumis Jamur Fiesta Cheesy Lover

 Fiesta Nugget

Foto: Instagram.com/fiestanugget

Hidangan belum lengkap jika tanpa nasi. Tapi jika sudah ada nasi, apa ya lauk yang enak dan cocok disajikan untuk acara open house? Tentu saja tumisan yang bercitarasa oriental jawabannya.

Tumis saja aneka jamur kesukaanmu dengan saus teriyaki dan tambahan minyak wijen. Makin lengkap kenikmatan dan gizinya jika ditambahkan Fiesta Cheesy Lover yang gurih kejunya bikin pengen nambah.

Fiesta Cheesy Lover merupakan olahan daging ayam yang dicincang lembut dengan bentuk hati. Bagian dalamnya berisi smoked chicken breast dan keju yang meleleh saat digoreng.

Bayangkan kelezatannya saat Fiesta Cheesy Lover berpadu dengan tumis jamur oriental yang bercitarasa manis. Nggak terlupakan lezatnya!

Itu dia dua menu enak yang gampang disajikan untuk memeriahkan acara akhir tahun di rumahmu. Dengan produk Fiesta, semua kebingungan saat harus menyiapkan sajian hidangan untuk tamu, bisa teratasi dengan mudah. So, selalu sediakan aneka produk Fiesta di rumahmu.

Selamat menikmati!

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id