Caffino Perkenalkan 3 Varian Baru, Kopi Instan Sensasi Racikan Kafe

Rekomendasi | Selasa, 9 Juli 2019 18:36
Caffino Perkenalkan 3 Varian Baru, Kopi Instan Sensasi Racikan Kafe

Reporter : Cynthia Amanda Male

Yuk segera coba, Sahabat Dream!

Dream - Kini penikmat kopi tidak lagi bisa dihitung dengan jari. Lihat saja kedai kopi yang semakin menjamur di berbagai tempat. Selalu penuh pengunjung dari pagi hingga malam hari.

Budaya hangout baru masyarakat ini menarik minat salah satu produsen kopi untuk mempermudah para pecinta kopi dalam menikmati minuman yang terkenal bikin 'melek' ini.

" Dengan Caffino, kami ingin mengubah paradigma bahwa kopi berkualitas hanya bisa didapatkan di kafe. Tapi juga bisa dinikmati dalam bentuk sachet, supaya seluruh Indonesia bisa mendapatkan dan merasakan kopi berkualitas," ujar Ihsan Mulia Putri, CEO PT Sumber Kopi Prima di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2019.

 Peluncuran Caffino

Di peluncuran perdananya hari ini, Caffino hadir dalam tiga rasa, yaitu kopi latte classic, kopi latte mocca dan kopi latte cokelat hazelnut. Ketiganya berasal dari kopi dan susu asli dengan perpaduan rasa yang tidak terlalu manis.

" Pas dengan selera orang Indonesia, karena biasanya yang banyak disukai adalah kopi yang tidak terlalu manis di tenggorokan," ungkap Coffee Expert, Jo Reza.

 Peluncuran Caffino

Meskipun terbuat dari campuran kopi dan susu, pecinta rasa kopi dengan rasa lebih kuat bisa mencoba varian latte classic. Dan untuk pecinta moka dan hazelnut bisa mencoba varian lainnya.

" Varian hazelnutnya sangat khas dan lezat. Ini baru pertama kalinya saya mencoba varian hazelnut dari kopi sachet," tambah Reza.

Sebelumnya, Caffino sudah tersedia di PRJ dan berhasil menjual 1,15 juta gelas yang dibagikan secara gratis.

" Sebenarnya, produk ini sudah tersedia sejak 18 Juni di pasaran. Tapi, sekarang baru diperkenalkan. Sekarang ini sudah tersedia dalam tiga format kemasan, renteng, pouch dan box khusus untuk penjualan lewat e-commerce," tutup Putri.

2 dari 6 halaman
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id