Potret Rumah Pemilik Toko Oleh-oleh Krisna Bali, Bikin Melongo

Photo | Jumat, 6 Agustus 2021 10:59

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Rumahnya sangat luas dengan fasilitas mewah, apalagi di bagian garasinya yang bisa bikin kaget.

Dream – Bali menjadi salah satu pusat destinasi wisata di Indonesia yang sudah dikenal hingga mancanegara. Pesona alamnya yang indah seperti pantai-pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Satu hal yang biasanya tidak pernah dilupakan sebelum meninggalkan Bali adalah berburu oleh-oleh.

Ada banyak sekali toko oleh-oleh di Bali. Mulai dari kios-kios di pinggir jalan hingga pusat oleh-oleh yang besar dan lengkap. Salah satu pusat oleh-oleh populer di Bali adalah toko Krisna. Saat memasuki toko ini, kamu bisa dibuat kalap belanja karena ada banyak sekali pilihan oleh-oleh yang disediakan. Misalnya saja kue pie susu, aksesoris, kaus, songket Bali, kosmetik khas Bali, hingga udeng.

Namun tidak banyak wisatawan yang tahu siapa sebenarnya pemilik dari toko oleh-oleh terkenal di Bali tersebut. Ya, pemiliknya adalah Ajik Krisna yang bernama asli I Gusti Ngurah Anom. Diketahui ternyata ia hanyalah seorang lulusan SMP yang pernah bekerja sebagai tukang cuci mobil. Hidupnya dahulu tidaklah senyaman saat ini. Ia bahkan pernah tinggal di pos satpam sekitar 2 tahun.

Boy William melalui channel YouTube-nya mengajak penonton berkeliling di kediaman Ajik Krisna yang super luas dan dipenuhi fasilitas mewah. Kesemuanya adalah hasil dari kerja keras Ajik Krisna selama ini.

Penasarankan bagaimana penampakan rumah dari pengusaha toko oleh-oleh Krisna di Bali ini? Berikut sebagaimana telah dirangkum Dream melalui YouTube Boy William dan Brilio.net.

Join Dream.co.id