Potret Rumah Mewah Terbengkalai Milik Tasya `Pianis Cilik`, Diduga Jadi Saksi Hidup di Balik Kisah Kelam yang Tak Tersorot!

Ulyaeni Maulida Senin, 8 Agustus 2022 07:27
image

Dream – Rumah mewah milik seorang anak kecil bernama Tasya tengah ramai jadi perbincangan. Pasalnya, rumah tersebut dibiarkan terbengkalai begitu saja selama bertahun-tahun.

Rupanya, ada sebuah kisah kelam di balik terbengkalainya hunian mewah tersebut. Tasya yang begitu piawai memainkan piano diduga dibunuh oleh paman dan bibinya sendiri. Dikarenakan mereka merasa cemburu dengan kekayaan yang dimiliki Tasya.

Meski begitu, kisah kelam itu hanya sebatas desas desus dikalangan warga sekitar. Tak ada yang tahu pasti bagaimana cerita sebenarnya dari kisah tersebut. Di sisi lain, rumah mewah yang ditinggali Tasya kini terbengkalai begitu saja. Seperti apa kisah dan penampakan rumah mewah tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Foto 1 dari 9
image

Rumah tersebut diketahui merupakan milik sepasang suami istri kaya raya yang juga dikenal sebagai Sultan Depok. Sayangnya, kebahagiaan mereka masih kurang lengkap lantaran belum dikaruniai anak. (Foto: Youtube/Hardi ArtVenture)