Potret Perbandingan Rumah 4 Mantan Kepala Bareskrim Polri, Ada yang Jadi Petani di Sawah

Reni Novita Sari Jumat, 12 Agustus 2022 19:19
image

Dream – Belakangan ini, instansi kepolisian memang sedang menjadi sorotan tajam masyarakat. Hal tersebut merupakan buntut dari kasus pembunuhan yang menewaskan seorang anggota kepolisian, Brigadir J. Pelaku tak lain adalah rekan sesama profesinya, Barada E. Kini, Barada E telah ditetapkan sebagai tersangka beserta beberapa orang lainnya.

Terlepas dari kasus tersebut, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) pun turut menjadi sorotan. Ya, Kabareskrim merupakan sosok yang memiliki peran penting di kepolisian. Posisi ini biasanya ditempati oleh para polisi berpangkat Jenderal. Maka tak heran jika sosoknya selalu disegani dan menjadi idola.

Termasuk para mantan Kabareskrim berikut ini! Kehidupan mereka pun selalu menjadi sorotan. Termasuk penampakan rumah yang mereka tinggali. Penasaran seperti apa? Simak potretnya berikut ini!

Foto 1 dari 4
image

Susno Duadji pernah menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri (Kabareskrim Polri) pada 24 Oktober 2018 hingga 24 November 2019. Namun, Ia pernah masuk penjara karena tersandung kasus korupsi. Bebas dari penjara, Susno memutuskan kembali ke kampung halamannya, Sumatera Selatan dan memilih menjadi petani. Dari sawah, hingga ladang tembakau dan cabai, dikelola pensiunan jenderal bintang tiga ini. (Foto/Merdeka.com)