Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Mengintip Dapurnya Wardah

Mengintip Dapurnya Wardah

Wardah Beauty

dream.co.id
Geser ke atas untuk membaca
Mengintip Dapurnya Wardah

Sejak berdiri pada tahun 1995, Wardah telah memosisikan diri sebagai brand kecantikan halal yang mengutamakan kualitas dan faktor halal produk.

Mengintip Dapurnya Wardah

Halal di sini berarti menggunakan bahan baku yang aman untuk kulit dan sesuai dengan hukum Islam, serta memiliki proses produksi yang sesuai dengan syariat Islam dan tidak menyakiti makhluk hidup lain.

Mengintip Dapurnya Wardah

Seluruh proses produksi yang menghasilkan produk-produk halal berkualitas ini dilakukan di pabrik Wardah yang terletak di Kawasan Industri Jatake, Tangerang.

Mengintip Dapurnya Wardah

Pabrik seluas 20 hektar yang terbagi menjadi lima area (produksi semisolid dan powder, produksi liquid, National Distribution Centre, perluasan produksi semisolid dan Office Manufacturing Terpusat, serta R&D Center dan Packaging Warehouse) tersebut menjadi tempat diproduksinya lini produk make-up dan perawatan unggulan Wardah, seperti Exclusive Matte Lip Cream, C-Defense Serum, dan Nutri Shine Shampoo.

Mengintip Dapurnya Wardah

Pabrik ini juga dilengkapi dengan Research and Development (R&D) Center di mana Wardah terus berinovasi menciptakan produk halal dengan kualitas terbaik yang dapat diakses oleh masyarakat. Salah satu inovasi yang berhasil Wardah lakukan adalah formulasi maskara yang nyaman digunakan, tahan lama, tidak mudah terhapus oleh air, namun masih memungkinkan adanya permeasi air saat seorang muslimah berwudhu.

Mengintip Dapurnya Wardah

Wardah, yang berada di bawah naungan Paragon Technology and Innovation (PTI) bersama dua brand lainnya, yakni Make Over dan Emina, didirikan pada tahun 1995. Pada saat itu, bahkan mungkin hingga sekarang, Wardah dikenal sebagai satu-satunya brand kosmetik halal.