Jadi Tersangka, Inilah 7 Sumber Kekayaan Indra Kenz yang Membuatnya Tajir Melintir

Widya Resti Oktaviana Jumat, 25 Februari 2022 22:11
image

Dream – Belakangan ini nama Indra Kenz ramai disorot. Crazy Rich dari Medan itu telah dilaporkan kepada pihak berwajib dengan dugaan kasus trading binary option dari aplikasi Binomo. Atas kasus tersebut, Indra harus melalui serangkaian penyelidikan oleh pihak kepolisian hingga akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka.

Melalui akun Instagram pribadinya @indrakenz, pria kelahiran Rantauprapat, Sumatera Utara pada 31 Mei 1996 itu memang kerap memerkan kehidupannya yang serba mewah. Hal itu diketahui karena Indra ternyata memiliki beberapa bisnis yang dijalankan. Mulai dari bisnis kafe, bar & lounge, hingga kursus trading. Melalui beberapa usahanya itulah yang membuat Indra dikenal publik sebagai Crazy Rich Medan.

Mau tahu bisnis apa saja yang dijalankan oleh Indra Kenz? Berikut rangkumannya untuk kamu sebagaimana dilansir oleh Dream melalui brilio.net.

Foto 1 dari 7
image

Salah satu bisnis yang dijalankan oleh Indra Kenz adalah Kedai Kopi Literally Café. Kafe ini berada di kota Medan dan tergolong hits. Hal itu ditunjukkan dari jumlah follower Instagramnya yang sudah mencapai 160 ribu lebih. (Foto: Instagram @indrakenz)