Jadi Permanent Resident, Ini 10 Potret Gisela Cindy di Kanada

Photo | Kamis, 5 Agustus 2021 15:15

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Perjuangan Gisela untuk mendapatkan permanent resident tidaklah mudah dan tidak sebentar.

Dream – Nama Gisela Cindy pastinya tidak asing lagi di tengah para pecinta sinetron tanah air. Ya, adik dari aktris dan presenter Gracia Indri dulunya membintangi banyak judul sinetron. Misalnya saja sinetron Bidadari, Candy, dan Buku Harian Nayla.

Namun kemudian ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Kanada. Setelah menyelesaikan pendidikannya, ia pun tidak kembali ke Indonesia melainkan bekerja di negara tersebut. Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, Gisela Cindy memiliki channel YouTube yang berisi tentang kehidupannya selama tinggal di Kanada. Dan saat ini diketahui Gisela menjadi manajer sebuah toko sepatu di Kanada.

Belum lama ini Gisela mengabarkan melalui Instagram story dan channel YouTube-nya bahwa ia telah menjadi permanent resident atau Izin Tinggal Tetap di Kanada. Gisela tampak sangat senang karena dengan menjadi permanent resident, otomatis ia bisa mendapatkan keuntungan seperti warga di sana meskipun tidak melakukan pindah kewarganegaraan.

Gisela juga menceritakan betapa panjang perjalanan dan perjuangannya selama ini untuk bisa mendapatkan izin tersebut. Mulai dari sekolah dua kali hingga pindah dari Toronto ke Vancouver. Saking gembiranya dan bersyukurnya, ia pun tak bisa menahan tangis dan langsung menelpon sang ibu di Indonesia dan kakaknya yang tinggal di Belanda.

Mau tahu bagaimana kehidupan Gisela Cindy selama tinggal di Kanada? Berikut beberapa fotonya yang sudah dirangkum Dream untuk kamu.

Join Dream.co.id