Ingat Wanita yang Dicerai Suami Usai 8 Hari Nikah, Gegara Masalah Cuci Beras? Nasibnya Miris, Lihat 8 Potretnya

Reni Novita Sari Rabu, 25 Mei 2022 20:36
image

Dream - Perjalanan cinta seseorang memang tak bisa ditebak, apakah akan berjalan langgeng hingga menua bersama atau berakhir dalam waktu singkat. Seperti kisah pernikahan yang dialami oleh pemiliki akun Twitter bernama Eka Rufaedah beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, kisahnya mendadak viral di media sosial usai ia bagikan thread Twitter. Dalam tulisannya itu Eka mengaku diceraikan suami padahal baru menikah 8 hari.  Diketahui jika Eka dan sang mantan suami menikah pada 6 Maret 2022 lalu. Namun baru 8 hari kemudian tepatnya 14 Maret 2022, suami menceraikannya. 

Menariknya, alasan ia diceraikan oleh sang suami dinilai sepele dan membuat siapa pun bisa geleng-geleng kepala. Yakni, karena baju yang ia kenakan mengenai nasi yang pada saat itu akan disantap sang suami. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya sekarang?

Foto 1 dari 8
image

Awal pertemuan Eka dengan suami berawal dari proses taaruf. Pada tanggal 26 Februari, Eka mendapatkan sebuah CV yang masuk ke email pribadinya. Pada hari berikutnya yaitu tanggal 27 Februari, Eka bertemu dengan sang suami dan mengajak orangtua beserta adiknya agar tidak menimbulkan fitnah. (Twitter Eka Rufaedah)