Desainer Indonesia di Contemporary Muslim Fashions Amerika

Photo | Selasa, 18 September 2018 15:51

Reporter : Idho Rahaldi

Enam desainer dan rumah mode Indonesia seperti seperti Dian Pelangi, Khanaan, Itang Yunasz, Rabu Hatta, Nurzahra dan IKYK akan tampil di " Contemporary Muslim Fashions" 2019.

Dream - Tren fashion Muslim di Tanah Air masih terus berkembang. Tak hanya di negara Muslim, tren busana yang di juga dikenal dengan sebutan modest fashion ini juga meluas ke dataran Afrika, Eropa hingga Amerika.

Kiprah para desainer Indonesia di belantika modest fashion ini pelan-pelan mulai diakui dunia. Bahkan, enam desainer Indonesia rencananya akan bertolak ke Amerika Serikat untuk memamerkan karya desainnya.

Enam desainer dan rumah mode Indonesia seperti seperti Dian Pelangi, Khanaan, Itang Yunasz, Rabu Hatta, Nurzahra dan IKYK hadir memenuhi undangan De Young Museum, Fine Arts Museum of San Fransisco, Amerika Serikat yang akan menggelar pameran bertema " Contemporary Muslim Fashions" .

Pagelaran itu merupakan event fashion Muslim pertama yang diselenggarakan selama tiga bulan dari 20 September 2018 hingga 9 Januari 2019. Nah penasaran kan seperti apa bocoran karya desain para desainer Indonesia yang akan ditampilkan?

Yuk intip foto-fotonya di bawah ini...

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer
Join Dream.co.id