7 Potret Muhammad Fattah Capek Jadi Lucinta Luna, Endingnya Langsung Lepaskan...

Photo | Rabu, 27 Oktober 2021 11:31

Reporter : Reni Novita Sari

Lucinta Luna mengejutkan publik dengan mengakui jati dirinya sebagai Muhammad Fattah

Dream - Sosok Lucinta Luna kini sedang menjadi berbincangan publik. Ia baru saja membuat pengakuan mengejutkan di saluran YouTube BW dengan judul 'Exclusive! Gue Cape Jadi Lucinta! Tonton Sampe Habis! #DrinksWithBoy' yang tayang pada 26 Oktober 2021 kemarin.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna terlihat muncul dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Ia menggunakan hoodie berwarna hijau army, celana jeans panjang, berambut pendek, dan tanpa mengenakan make up. Bahkan dalam kesempatan itu, Lucinta Luna berbicara dengan suara laki-laki yang cenderung berat.

Mengejutkannya, Lucinta Luna mengaku jika dirinya adalah Muhammad Fattah. Ia mengaku lelah terus menerus berperan sebagai sosok Lucinta Luna. Namun setelah bicara panjang-lebar, Lucinta pun tiba-tiba melepas wignya dan menyebut pengakuannya itu hanyalah prank belaka.

Lucinta kembali ke suaranya yang biasa dan bersikukuh bukan ia yang bicara di sepanjang video itu. Seorang pria bernama Yanto sampai dihadirkan dan mengaku sebagai dubber dari suara laki-laki Lucinta. Nah, berikut beberapa potret Lucinta Luna saat mengaku menjadi Muhammad Fattah.

Join Dream.co.id