5 Foto Kenangan Susi dengan Awak KRI Nanggala 402 yang Gugur

Photo | Senin, 26 April 2021 15:04
{IMAGE_NORMAL}

Reporter : Reni Novita Sari

Sedih, ini potret kenangan Susi Pudjiastuti dengan salah satu awak Kapal KRI Nanggala-402, Harry Setiawan yang dinyatakan gugur

Dream- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengungkapkan rasa duka mendalamnya atas gugurnya 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan utara Bali. Dia pun mendoakan para prajurit TNI yang gugur itu mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

" Inna lillahi wainnailaihi rojiun .. Duka yg mendalam atas gugurnya 53 Putera2 Bangsa Terbaik/Prajurit TNI AL KRI Nanggala 402. Semoga husnul khotimah & mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan. Amin YRA," tulis Susi seperti dikutip dari Instagram-nya.

Bukan hanya itu, Susi juga memberikan penghormatan kepada Kolonel Laut Harry Setyawan, Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Komando Armada (Koarmada) II yang merupakan salah satu korban tenggelamnya Nanggala 420. Susi rupanya cukup mengenal baik Harry ketika dirinya masih menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Nah berikut ini, potret kenangan Susi Pudjiastuti dengan Kolonel Laut Harry Setyawan.

{IMAGE_PAGING}
Join Dream.co.id