Kepolosan 2 Bocah Ini Saat Ayahnya Diwawancara Jadi Viral

VIDEO  |  14 Maret 2017 08:04

Wawancara yang membahas persoalan serius jadi kikuk dan memicu tawa.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Hari itu seperti biasanya Robert Kelly, seorang profesor bidang ilmu politik Korea Selatan, melayani wawancara melalui Skype. Ia pun melayani pertanyaan dari pembaca berita stasiun televisi BBC, seputar kondisi politik Korea Selatan setelah terbongkarnya kasus korupsi sang Presiden.

Pembahasan dan penjelasan Robert tentu saja sangat serius. Tapi suasana mendadak kikuk sekaligus kocak ketika putri dari Robert, Marion (5) masuk ke ruangan dengan santainya sambil membawa mainan dan terlihat di monitor.

Sang ayah tampak kaget dan berusaha 'mengusir' Marion dari ruangan untuk melanjutkan wawancara. Rupanya kelucuan tak berakhir di situ, adik dari Marion, James (9 bulan) juga mengikuti jejak sang kakak masuk ke dalam ruang kerja sang ayah.

Hal tersebut baru disadari sang ibu, Jung-a-Kim. Kim lantas berusaha mengeluarkan kedua anaknya dari ruangan kerja Robert. Marion tampak tak senang dan berteriak saat dipaksa keluar dari ruangan.

Bukan jadi pembahasan serius, wawancara BBC dengan Profesor Kelly ini malah justru jadi viral karena kelakukan kocak kedua anaknya. Sebagai orangtua, Anda juga punya pengalaman kocak seperti Robert dan Kim?

Sumber: BBC

 

Pesona Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono Mirip Chef Renatta?
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tanggapan Para Artis yang Ikut Rasakan Guncangan Gempa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :