Video Balita Lari Pakai High Heels, Warganet: Diva Cilik

Parenting | Jumat, 23 September 2022 15:13

Reporter : Mutia Nugraheni

Menurut sang ibu, Kinsley langsung saja bisa mengenakan sepatu tumit tinggi tersebut tanpa terjatuh.

Dream - Menggunakan sepatu tumit tinggi atau high heels selalu jadi andalan para perempuan agar terlihat lebih jenjang dan tegap. Untuk mengenakannya, tentu tak mudah.

Butuh menjaga keseimbangan dan terbiasa agar bisa berjalan dengan baik. Siapa sangka, balita perempuan begitu andal mengenakan high heels. Bukan sekadar berjalan tapi juga berlari.

Sebuah video diunggah oleh Kee Harris, pemilik akun TikTok @JustCallMeBaby. Dalam video tersebut ia membagikan aksi putrinya Kinsley, berlari dengan sepatu tumit tinggi dan tidak terjatuh.

 Balita pakai heels© TikTok

Kinsley bahkan berteriak kegirangan saat mengenakan high heels. Dirinya merasa seperti seorang putri kerajaan yang mengenakan sepatu cantik. Menurut sang ibu, Kinsley langsung saja bisa mengenakan sepatu tumit tinggi tersebut tanpa terjatuh.

Video Balita Lari Pakai High Heels, Warganet: Diva Cilik
TikTok @JustCallMeBaby.
2 dari 4 halaman

Lihat videonya

Bocah itu begitu pintar menjaga keseimbangan dan berjalan dengan sepatu tersebut. Ia bahkan dengan santainya berlarian dengan high heels dan tidak jatuh sama sekali. Video tersebut viral dan banyak yang salut dengan kemampuan berjalan Kinsley dengan high heels padahal masih balita.

" Dia seperti diva cilik yang berlenggok di atas panggung," tulis salah satu akun.

" Aku saja tidak akan mungkin berlarian dengan heels, aku kalah dengan balita ini," ungkap akun lain. Tengok saja videonya.

 

 

@.justcallmebaby This is jusr killing me 😂😂😂 my diva! #momsoftiktok #toddlersoftiktok #fyp #funnyvideos ♬ original sound - .JustCallMeBaby
3 dari 4 halaman

Balita Buang Air Besar di Toilet Display, Ayah Terpaksa Bersihkan

Dream - Tingkah laku anak-anak kadang membuat orangtua geleng-geleng kepala. Ada kalanya mereka terlalu polos, mengundang tawa hingga membuat orangtua merasa tak enak hati.

Seperti sebuah insiden kocak yang terjadi dialami pemilik akun Facebook Cazzy Wazzy, yang beberapa waktu lalu berkunjung ke toko furnitur dan perlengkapan rumah tangga. Ia juga mengajak dua anak lelakinya.

Dalam toko tersebut terdapat koleksi toilet yang dijual dan ditata seperti suasana kamar mandi asli. Toilet display memang biasanya memiliki penempatan yang apik, sehingga membuat orang tertarik untuk melihatnya.

 Buang air di toilet display© Facebook

Foto: Facebook Cazzy Wazzy

Rupanya oleh salah satu anak dari Cazzy, toilet tersebut dikira bisa digunakan. Tanpa ragu, bocah itu membuka celana, duduk dan buang air besar di toilet display. 

4 dari 4 halaman

" Tidak percaya apa yang terjadi, J telah air besar di salah satu toilet display B&Q. Saya ke kamar mandi dan saat berbalik, J duduk di salah satu toilet," tulis Cazzy dalam unggahannya.

Melihat putranya buang air besar di toilet display tersebut, ia langsung berlari untuk menghampiri. Sayangnya terlambat, karena sang anak sudah buang air besar.

Insiden tersebut membuatnya mau tak mau harus bertanggung jawab. Ia lalu mengambil tisu basah dan mengambil kotoran putranya.

 Membersihkan toilet© Facebook

" Asisten penjual di toko tak bisa berhenti tertawa dan tak bisa menyalahkan siapa pun," ungkapnya.

Ada-ada saja memang tingkah laku balita, ya.

Join Dream.co.id