Trik Agar si Kecil Betah Diajak ke Dealer dan Bengkel

Parenting | Rabu, 27 Juli 2022 17:59

Reporter : Alfi Salima Puteri

Identik sebagai tempat yang membosankan dan hanya untuk orang-orang dewasa karena lebih banyak menunggu. Padahal...

Dream - Dealer atau bengkel mobil selama ini identik sebagai tempat yang membosankan dan hanya untuk orang-orang dewasa karena lebih banyak menunggu. Padahal, banyak pengunjung yang juga datang bersama anak-anak mereka.

Anggapan seperti ini coba diubah PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan melibatkan anak-anak konsumen Mitsubishi, untuk terlibat langsung kampanye “ Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” sejak 1 Juli 2022.

Dalam kampanye ini, Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen Mitsubishi yang datang ke dealer dengan kontes mewarnai yang berlangsung hingga 31 Juli 2022.

Kegiatan ini sekaligus memeriahkan momentum Hari Anak Nasional juga mengoptimalkan penggunaan aplikasi My Mitsubishi.

" Kami sangat berharap melalui kampanye ini, dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen," kata Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki dalam keterangan tertulis, Rabu 27 Juli 2022.

 

Trik Agar si Kecil Betah Diajak ke Dealer dan Bengkel
Mitsubishi Mengajak Anak-anak Menikmati Keseruan Di Kidzania (Foto: Otosia.com)
2 dari 2 halaman

Eiichiro menambahkan MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat.

 Kids-corner untuk anak-anak (MMKSI)© Otosia

Selain kegiatan mewarnai, kampanye Mitsubishi Peduli Anak Indonesia juga tetap melibatkan para konsumen. Setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia yang kurang beruntung.

Nantinya, dana yang terkumpul akan disalurkan melalui beberapa organsasi anak yang telah membantu kesejahteraan anak di Indonesia.

Join Dream.co.id