Momen Kocak Bocah Lelaki Salah Kenali Ibu

Parenting | Rabu, 10 Agustus 2022 10:12

Reporter : Mutia Nugraheni

Bocah tersebut tak sadar kalau ia salah orang dan yang tempatnya bermanja bukanlah ibunya. Sampai kemudian sang ibu mencoleknya.

Dream - Anak balita memang cenderung selalu " menempel" dengan ibunya. Mereka akan merasa aman dan nyaman saat berada di dekat ibu, terutama ketika berada dalam suasana asing yang ramai.

Seringkali ketika sibuk memperhatikan sesuatu, balita tak sadar dengan kondisi sekeliling. Mereka hanya tahu kalau sang ibu pasti berada di dekatnya.

Seperti sebuah video yang diunggah akun TikTok @aisyahhamidah117. Tampak putranya yang masih kecil memperhatikan sesuatu dan menyender manja pada seorang ibu.

 TikTok @aisyahhamidah117© TikTok @aisyahhamidah117

Bocah tersebut tak sadar kalau ia salah orang dan yang tempatnya bermanja bukanlah ibunya. Sampai kemudian sang ibu mencoleknya.

 

Momen Kocak Bocah Lelaki Salah Kenali Ibu
TikTok @aisyahhamidah117.
2 dari 6 halaman

Dicolek Ibunya

Baru setelah itu ia menyadari kalau menyender di ibu yang salah. Video ini viral dan sudah ditonton 8,7 juta kali. Warganet banyak yang berkomentar kocak menanggapi polosnya bocah tersebut.

 TikTok @aisyahhamidah117© TikTok @aisyahhamidah117

 

Rupanya banyak yang punya pengalaman sama. " Saya pernah waktu kecil pas lgi sholat tarawih salah peluk ibu," tulis salah satu akun.

" aku pernah diikutin anak² diwarung sayur, ternyata bajuku dan maknya sama warna," komentar akun lain.

3 dari 6 halaman
4 dari 6 halaman

Bocah Kabur Saat Pesta Ultahnya karena Tukang Es Krim

Dream - Pesta ulang tahun jadi hal yang sangat disukai anak-anak ketika menyambut umur barunya. Banyak teman yang datang untuk merayakan, balon, kue, permen dan tentunya tumpukan kado.

Sebuah momen pesta ulang tahun seorang anak dibagikan pemilik akun TikTok @zianafitri21. Tampak bocah perempuan mengenakan gaun pink menyala, lengkap dengan mahkota sudah di tengah acara memegang mic.

 anak kabur saat ultah© Tiktok

Saat acara berlangsung, tak disangka bocah yang ulang tahun itu malah berlari kencang. Ia tampak seperti kabur dari acara dan membuat para undangan kebingungan.

 

 

5 dari 6 halaman

Ada Tukang Es Krim

Sang ibu langsung menghampiri. Ternyata bocah itu berlari menuju tukang es krim sepeda yang parkir tak jauh dari rumahnya. Ia ingin langsung membeli es krim tersebut, karena takut si penjual sudah pergi.

" Aku mau beli es krim," kata si anak.

 Tukang Es krim© TikTok

6 dari 6 halaman

Langsung Pesan Es Krim

Dengan polosnya bocah perempuan tersebut langsung memesan. Sementara sang ibu memintanya untuk kembali ke acara. Video ini memnag sangat sangat menghibur dan viral di TikTok.

 Pesan es krim© TikTok

Banyak yang berkomentar menanggapi polosnya si bocah yang takut tak bisa makan es krim. Salah satu akun menulis " mana belinya bawa mic biar kedengeran Abang jualannya" .

" Acara nommor 2 eskrim no 1,"  komentar lainnya.

" Dia lebih tergoda es krim😅 dari pada kue ultah nya 😂 ya ampun ngakak,"  ungkap warganet.

Lihat videonya di sini.

Join Dream.co.id