Waktu Menyusui Archie Jadi Patokan Jadwal Meghan Markle

Ibu Dan Anak | Kamis, 3 Oktober 2019 18:03
Waktu Menyusui Archie Jadi Patokan Jadwal Meghan Markle

Reporter : Mutia Nugraheni

Meghan rupanya memberikan putranya itu ASI eksklusif.

Dream - Meghan Markle sejak akhir September 2019 mengikuti tur kenegaraan Pangeran Harry ke Afrika. Ia juga membawa putra pertamanya, Pangeran Archie yang masih berusia 4 bulan.

Acara yang dihadiri Meghan dan Harry sangat padat. Jadwal pun dibuat sedemikian rupa dan semua berpatokan pada satu hal, yaitu waktu menyusui Archie. Meghan rupanya memberikan putranya itu ASI eksklusif.

Hal ini diketahui dari jawaban Meghan saat ditanya oleh salah tamu seputar asupan Archie. Mantan aktris itu pun mengungkap kalau dirinya masih menyusui.

2 dari 4 halaman

Berpisah dengan Harry

Kunjungan ke Afrika kali ini, ternyata ada momen di mana Meghan harus berpisah dengan Harry. Hal ini lantaran kunjungan yang sangat padat dan akan sangat melelahkan bagi Archie.

Harry melakukan kunjungan ke tiga negara yaitu Botswana, Angola, dan Malawi. Sementara Meghan dan Archie, tetap berada di Afrika Selatan.

" Ini kunjungan pertamaku ke Afrika Selatan, Harry juga mengunjungi negara lain. Kami akan bertemu kembali," ungkap Meghan seperti dikutip dari US Weekly.

3 dari 4 halaman

Ada Jejak Putri Diana di Nama Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dream - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya sejak awal memang membuat 'tradisi' sendiri. Keduanya merupakan pasangan beda negara dan beda status. Saat mereka memiliki anak, nama yang dipilih pun cenderung modern.

Sang putra diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Banyak orang yang penasaran mengapa keduanya memilih nama tersebut.

Pasalnya, nama itu tak lazim digunakan oleh keluarga Kerajaan Inggris. Biasanya mereka memilih nama-nama klasik yang terinspirasi dari nama Raja sebelumnya , seperti Alexander, Arthur atau James.

 

4 dari 4 halaman

Berkesan Modern

Nama Archie Harrison memang terdengar lebih modern. Tapi sebenarnya ada jejak sejarah dalam nama tersebut. Nama Archie berasal dari Archibald Campbell, yang merupakan Earl of Argyll of Scotland ke-9, nenek moyang dari mendiang Putri Diana.

Menggunakan hanya nama Archie jadi berkesan lebih kasual dan bernuansa Amerika. Sementara Harrison, adalah deskripsi anak dari Harry. Menurut Joe Little, managing editor dari Majesty, nama Archie dan Harrison, termasuk nama baru di kalangan Kerajaan Inggris.

Untuk nama belakang, Mountbatten-Windsor merupakan gelar untuk semua anak dan keturunan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Sebagai putra sulung seorang duke, Archie bisa saja mengambil gelar Earl of Dumbarton tetapi ia akan dipanggil dengan Master Archie.

Sumber: KidSpot

Join Dream.co.id