Viral, Respons Haru Bocah yang Tahu Bakal Punya Adik

Ibu Dan Anak | Senin, 18 Oktober 2021 08:05

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia sampai menangis sesenggukan karena bahagia.

Dream - Bocah lelaki menggemaskan bernama Sammy menjadi anak tunggal selama bertahun-tahun, padahal ia sangat berharap memiliki adik. Saat berdoa, ia selalu meminta kepada Tuhan agar diberikan adik.

Rupanya, Tuhan menjawab doa Sammy. Ibunya hamil dan membuat video di TikTok @ria32184, yang berisi respons Sammy saat tahu bakal segera jadi kakak.

" Dia berharap pada lilin ulang tahun dan meminta saudara kandung," keterangan video di TikTok yang diunggah ibunya.

Dalam video, ayah dan ibu Sammy, tampak duduk di ruang makan. Mereka memanggil Sammy dan memberinya kaus baru. Ketika Sammy membukanya, dia membaca tulisan " Big Bro" tetapi tidak begitu mengerti apa artinya.

 Sammy© TikTok @ria32184

" Apa yang kamu minta?" ayahnya bertanya, mencoba membantu Sammy memahami apa yang diisyaratkannya.

 

Viral, Respons Haru Bocah yang Tahu Bakal Punya Adik
TikTok @ria32184
2 dari 6 halaman

Peluk Ibunya Sambil Menangis Girang

Ketika akhirnya dia sadar, wajahnya berseri-seri dan dia bertanya, " Kita akan punya BAYI?" dia bertanya dengan penuh semangat.

Sammy melompat ke pelukan ibunya dan mulai mengulangi, " Ya Tuhan" dan " Terima kasih banyak! Aku sangat mencintaimu," lagi dan lagi.

Video ini viral dan membuat banyak orang menangis terharu meliat respons Sammy. Lihat saja videonya, dijamin bikin hati hangat dan haru.

 

@ria32184

Sammy's big news. ##parents ##baby ##pregnant ##pregnancyannouncement ##brother ##family ##faithinhumanityrestored

♬ original sound - user5147283630469

 

3 dari 6 halaman

Ayah Buat Sesi Foto Ulang dengan Sang Putri, Ceritanya Bikin Haru

Dream - Ditinggalkan istri tercinta secara tiba-tiba untuk selamanya merupakan pengalaman yang begitu menyedihkan bagi James Alvarez. Yesenia, mendiang istrinya meninggal dunia Agustus 2020 lalu karena ditabrak oleh seseorang yang mabuk.

Saat ditabarak, Yesenia tengah hamil 8 bulan. Sempat kritis, sayang setelah dokter berusaha, nyawa Yesenia tak terselamatkan. Bayinya yang masih dalam kandungan terpaksa dilahirkan dengan cepat dan selamat, diberi nama Adalyn.

Alvarez pun menjadi ayah tunggal dan mengurus Adalyn yang tahun 2021 ini merayakan ulang tahun pertamanya. Momen ulang tahun pertama Adalyn, dibuat Alvarez dengan spesial.

 Alvarez© xv_photography

Foto: Instagram @xv_photography

Bukan perayaan megah, tapi dengan menanamkan memori indah Yesenia pada sang putri. Alvarez membuat sesi foto ulang yang dulu pernah dilakukannya bersama mendiang istrinya saat maternity shoot.

 James Alvarez© xv_photography

Foto: Instagram @xv_photography

Adalyn mengenakan gaun warna pink, sama seperti dikenakan Yesenia. Bocah lucu itu juga berpose di depan bunga favorit sang ibu, yaitu bunga matahari. Sangat manis sekaligus mengharukan.

 

 

 

© Dream
4 dari 6 halaman

Komentar Haru

Foto-foto indah tersebut dijepret oleh fotografer @xv_photography yang kemudian viral di berbagai media sosial. Alvarez mengungkap dalam diungkap dalam Instagramnya @__jamesalvarez, ia ingin menjadi ayah yang terbaik.

 Adalyn© xv_photography

Foto: Instagram @xv_photography

" Kami melakukan pemotretan ulang tahun pertama Adalyn untuk menghormati istri saya. Hari ini, menandai satu tahun kehilangan istri saya tetapi juga memiliki putri cantik kami yang berusia satu tahun. Kami mendandani Adalyn dalam gaun merah muda seperti ibunya dan mengambil gambar di lokasi yang sama di mana kami melakukan maternity shoot kami. Ini adalah perjalanan yang sulit tetapi saya melakukannya dengan kepala tegak. Saya mencoba menjadi ayah terbaik yang saya bisa untuk putri saya. Saya ingin membuat istri saya bangga,"  tulis Alvarez.

 Adalyn© Instagram @xv_photography

Komentar haru pun bermunculan. Banyak yang mengirimkan semangat dan cinta untuk Adalyn dan Alvarez. Seperti akun @bettyh.xo yang menulis " aku menangis, foto yang sangat indah, penuh cinta" .

Lalu akun @muchachita310 berkomentar " istrimu pasti bangga dan kau adalah inspirasi pria kuat di dunia" . Salut papa Alvarez!

 

 

5 dari 6 halaman

Bikin Baper, Video Ayah Kerap Menangis Lepaskan Putrinya di Pesantren

Dream - Jauh dari buah hati kesayangan adalah hal paling berat bagi orangtua. Kadang, demi kebaikan dan masa depan anak-anak hal itu terpaksa harus dilakukan.

Seperti saat harus melepas putra/ putri tercinta menimba ilmu agama dan kemandirian di pesantren. Seperti yang digambarkan dalam akun TikTok @sunskanza. Ia merekam suaminya saat menitikkan air mata ketika melepas putri mereka di pesantren.

Saat berada di mobil, sang suami tampak senyum-senyum. Lama kelamaan sambil memandang ponsel, ayah tersebut menitikkan air mata memandang foto putrinya. Lalu saat makan di meja makan, sang ayah tampak galau.

 TikTok @sunskanza© TikTok @sunskanza

 " Anaknya mesantren nangis dia, sebegitu cintanya kamu ke anak perempuanmu, kukira kamu strong aku yg lemah ternyata km tak sekuat perkiraanku,"  tulis sang istri pemilik akun TikTok @sunskanza.

© Dream
6 dari 6 halaman

Lihat Videonya

Terlihat saat hidangan lezat sudah tersaji di depan mata, tapi wajahnya tampak galau. Sambil memegang tisu, ia menghapus air matanya. Rupanya teringat sang putri di pesantren.

Lihat saja videonya.

 

@sunskanza

sebegitu syg nya seorang ayah ke anak perempuannya ##fyp ##pesantren

♬ Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth
Join Dream.co.id