Video Lucu Putra Zaskia Sungkar 'Tebar Pesona' Ketemu Fans

Ibu Dan Anak | Jumat, 26 November 2021 08:09

Reporter : Mutia Nugraheni

Masih berusia 8 bulan, bocah ini sudah punya banyak penggemar.

Dream - Ukkasya Muhammad Syahki, anak pertama pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, selalu mencuri perhatian. Wajahnya yang lucu serta murah senyum membuat banyak orang ikut gemas.

Bayi berusia 8 bulan itu bahkan sudah memiliki banyak penggemar. Hal ini lantaran Zaskia dan Irwansayah kerap menggungah keseharian Ukkasya di media sosial mereka, khususnya Instagram.

Lucunya saat bertemu orang yang belum pernah ditemuinya, Ukkasya tak merasa takut. Ia malah kegirangan dan tersenyum lebar.

Seperti beberapa waktu lalu saat keluarga Irwansyah berada di bandara, baru saja landing dari Belanda. Zaskia mengunggah video di Instagram @ukkasyahki.

 Ukkasya© @ukkasyahki

Ada beberapa tenaga medis yang menyambut hangat Ukkasya dan memanggil namanya. Bayi lucu itu girang melihat para " penggemarnya" , bahkan tersenyum berkali-kali.

" Ada Ukkasya, Mami gak laku," kata Zaskia.

 

Video Lucu Putra Zaskia Sungkar 'Tebar Pesona' Ketemu Fans
Keluarga Irwansyah
2 dari 6 halaman

Lihat Video Gemas Ukkasya

      View this post on Instagram

A post shared by Ukkasya Muhammad Syahki (@ukkasyahki)

3 dari 6 halaman

Penampakan Stroller 'Sultan' Putra Zaskia Sungkar, Bikinan Italia!

Dream - Zaskia Sungkar kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus putranya, Ukkasya Muhammad Syahki. Bocah lucu yang lahir pada 30 Maret 2021 kini makin aktif dan menggemaskan.

Zaskia juga suka mengajak Ukkasya jalan-jalan, dan salah satu perlengkapan penting yang wajib dibawa adalah stroller. Rupanya, Zaskia memilih stroller " sultan" untuk Ukkasya.

Stroller tersebut bermerek Fendi, salah satu brand mewah asal Italia. Stroller ini memiliki motif khas Fendi dengan perpaduan warna hitam dan cokelat dengan logo " F" . Modelnya cukup klasik

Dikutip dari akun Instagram @fashion.zaskiasungkar, stroller tersebut ternyata sangat mahal. Seri Pushchair in FF Fabric ini harganya sekitar € 2.190 EUR atau Rp35,4 juta.

 Stroller Ukkasya© Instagram

Untuk ukuran stroller harga tersebut sangat mahal. Tak heran kalau banyak yang menyebutnya stroller Sultan.

4 dari 6 halaman

Zaskia Sungkar Sudah Rencanakan Program Hamil Anak Kedua

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru dua bulan jadi orangtua. Anak pertama mereka yang diperoleh melalui program bayi tabung (IVF) lahir pada 30 Maret 2021 lalu dan diberi nama Ukkasya Muhammadh Syahki.

Rupanya, pasangan selebritas dan pebisnis ini sudah merencanakan lagi untuk memiliki anak kedua. Hal ini lantaran program bayi tabung memakan waktu dan usaha sehingga mereka ingin mempersiapkannya dengan matang.

Rencana keduanya diketahui melalui video yang diunggah di YouTube channel The Sungkar Family. Untuk program kali ini, tampak Irwansyah yang begitu bersemangat.

" Tadi udah aku tanyain, kata dokter Reino setahun lagi, itu transfernya. Mulai programn itu 6 bulan, berarti 4 bulan lagi udah boleh mulai," kata Zaskia dalam video tersebut.

Zaskia tampaknya ingin menyiapkan diri untuk menjalani program hamil anak kedua. Meski demikian, kakak Shireen ini juga tampak galau karena Ukkasya masih sangat kecil.

" Bisa program dulu, terus OPU (ovum pick up), freezing dulu, jalan-jalan dulu," ungkap Zaskia merayu Irwansyah agar tak terlalu buru-buru.

Wah, pasangan ini tampak sangat semangat untuk menjalani program hamil kedua. Semoga berhasil!

 

 

5 dari 6 halaman

Desain Manis Kamar Bayi Zaskia Sungkar, Dirancang Sendiri

Dream - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Sederet persiapan pun dilakukan, termasuk menyediakan kamar khusus untuk buah hati yang sudah dinanti selama 10 tahun.

Untuk membuat kamar bayi, rupanya Zaskia merancangnya sendiri. Menggunakan warna abu-abu elegan, kamar bayi mereka cenderung simpel. Awalnya, Zaskia merekrut desainer interior. Rupanya sang desainer memiliki jadwal yang padat sehingga ia membatalkannya.

" Sebelumnya ada desainer interiornya, kayaknya dia overload banget sampai aku nungguin gambar beberapa bulan akhirnya aku nyerah. Akhirnya kita cancel," kata Zaskia dalam YouTube channel The Sungkar.

 Kamar bayi Zaskia Sungkar© Youtube Channel The Sungkar

Kamar bayinya memiliki kesan hangat dengan perpaduan warna yang elegan. Aksen pembatas dinding dibuat customized untuk menonjolkan kesan playfull. Tambahan lampu di bagian belakang pembatas memberi kesan mewah.

 Kamar bayi Zaskia Sungkar© Youtube Channel The Sungkar

Untuk furnitur, Zaskia melengkapi kamar bayinya dengan 2 lemari penyimpanan dan 1 baby tafel. Ketiganya memiliki warna yang sama dan senada dengan cat dinding. Dekorasi bernuansa pelangi juga ditambahkan di dinding agar kamar tampak ceria.

 

 

6 dari 6 halaman

Banyak Mainan

Beberapa mainan juga ada di kamar ini, seperti kolam mandi bola, bouncer dan mainan tali yang sangat disukai bayi. Di kamar tersebut, juga tampak dua stroller yang bakal digunakan Zaskia dan si kecil untuk berjalan-jalan.

 Kamar bayi Zaskia Sungkar© Youtube Channel The Sungkar

Lihat video kamar bayi Zaskia dan Irwansyah di sini.

Join Dream.co.id