Traveling Nyaman Bersama Buah Hati ala Jennifer Arnelita

Jennifer Arnelita (Foto: Instagram Jennifer Arnelita)
IBU DAN ANAK  |  7 Maret 2019 10:20

Jangan sampai liburan malah jadi kewalahan.

Reporter :

Dream - Berlibur menjadi salah satu pilihan untuk melepaskan penat sejenak dari segala rutinitas sehari-hari. Sebagai seorang ibu yang suka traveling, Jenifer Arnelita terlihat selalu membawa si kecil untuk berlibur.

Liburan dengan membawa anak tentu persiapannya harus lebih matang. Namun hal ini tak menghalangi Jennifer memboyong putrinya untuk ikut traveling. Dalam acara media tour Reddoorz di Bandung, Jawa Barat, ia memberikan tips kepada para orangtua yang ingin mengajak anaknya berlibur.

" Menurutku tips traveling sama anak itu yang paling penting adalah mencari tempat yang terjangkau dan tidak sulit untuk anak," kata Jenifer, Bandung 5 Maret 2019.

Jenifer bercerita jika dirinya pernah memaksakan hiking. Aktivitas yang harusnya menyenangkan malah membuatnya sangat kelelahan. Ia malah tidak menikmati liburannya.

" Kita sebagai orangtua harus tahu kapasitas mengurus anak. Kalau misalkan kuat gendong jauh-jauh ya gapapa," kata jenifer

Ia juga mengingatkan untuk memilih penginapan yang ramah anak. Cari yang punya area bermain, nyaman dan aman bagi anak.

" Harus menyesuaikan dengan anak-anak. Misalnya jangan memilih resort yang dekat langsung dengan pantai, karena risikonya cukup besar," kata Jennifer.

Laporan Ratih Permatasari

Tunangan, Jessica Iskandar Siap Nikah April 2020?
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Polri Janji Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut Tol Cipali
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :