Tasya Kamila Rayakan Ultah Putranya di Disney World

Ibu Dan Anak | Jumat, 13 Mei 2022 16:12

Reporter : Mutia Nugraheni

Arrasya mendapatkan kado spesial kali ini, karena ia diajak ke tempat yang diidamkan banyak anak di dunia.

Dream - Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar sejak beberapa minggu lalu berada di New York, Amerika Serikat (AS). Randi, setelah membaik dari kanker getah bening, memutuskan untuk kembali melanjutkan pendidikan di Columbia University, New York.

Seluruh keluarga Tasya dan Randi bahkan merayakan Idul Fitri di Amerika Serikat. Momen saat berada di AS, tampaknya dimanfaatkan dengan maksimal oleh Randi dan Tasya untuk memanjakan putra semata wayang mereka, Arrasya.

Bocah lucu ini baru saja berulang tahun ke-3 pada 13 Mei 2022. Arrasya mendapatkan kado spesial kali ini, karena ia diajak ke tempat yang diidamkan banyak anak di dunia, yaitu Disney World, Orlando, Florida.

Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadi Tasya, @tasyakamila. Seperti apa keseruan keluarga ini di Disney World? Yuk intip.

Tema Mickey Mouse

 Keluarga Tasya dan Randi© Instagram @tasyakamila

Keluarga ini kompak mengenakan outfit bertema sama yaitu Mickey Mouse. Randi dan Arrasya mengenakan kaus bergambar tokoh Disney klasik tersebut. Sementara Tasya memakai kemeja mera motif Mickey dan bando Minnie Mouse.

 

Tasya Kamila Rayakan Ultah Putranya di Disney World
Keluarga Radi Dan Tasya/ Instagram @tasyakamila
2 dari 4 halaman

Pose Seru di Disney World

 Keluarga Randi dan Tasya© Instagram Tasya Kamila

Bukan hanya menaiki wahana yang ada, mereka bertiga pastinya juga berpose di sudut-sudut favorit Disney World. Tampak Arrasya sangat girang.

 Keluarga Randi dan Tasya© Instagram Tasya Kamila

Ulang tahun ke-3 Arrasya meskipun jauh dari Indonesia, tetap dirayakan dengan cara seru. Selamat ulang tahun Arrasya!

 Keluarga Randi dan Tasya© Instagram Tasya Kamila

3 dari 4 halaman

Kocaknya Putra Tasya Kamila, Diajak Naik ATV Malah Tertidur

Dream - Naik all terrain vehicle (ATV) bersama keluarga menjelajah alam, jadi pilihan seru untuk dilakukan saat liburan. Bisa memicu adrenalin, sekaligus menyenangkan.

Kendaraan berupa motor besar dengan empat roda berjalan di track yang menantang. Seperti yang dilakukan Tasya Kamila saat liburan ke Bali bersama keluarga besarnya beberapa waktu lalu ke Ubud, Bali.

Bersama rombongan, Tasya mengendarai ATV. Tentu saja ia memboyong putra semata wayangnya, Arrasya. Lewat video yang diunggah di Instagram @tasyakamila, awalnya Arrasya tampak girang saat naik ATV menyusuri jalanan berlumpur.

 Arrasya tidur di ATV© Instagram Tasya Kamila

Rupanya setelah beberapa lama, bocah itu mengantuk. Berada di pelukan Tasya, Arrasya malah tertidur saat naik ATV. Wajahnya tampak sangat mengantuk, tapi Tasya harus membangunkannya karena jalur belum selesai.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Lihat Video Arrasya Tidur di ATV

Lihat saja video saat Arrasya malah terlelap di atas ATV.  "Plis lah ada gak sih orang yang TIDUR waktu main offroad ATV selain Arr @arrasya_bachtiar ??," tulis Tasya dalam keterangan video yang diunggahnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tasya Kamila (@tasyakamila)

Sangat menggemaskan. Komentar pun bermunculan. Seperti "Arr kena angin dikit langsung bobok ya gak siii".

"Arrrr gemes bgtttt si bisa bisanya tidur pules," tulis salah satu akun.

"Arrr, itukan jalannya ajlut2an bisa2nya," ungkap warganet lainnya.

Join Dream.co.id