Sky, Si Gadis Mungil Penakluk Papan Skate

Ibu Dan Anak | Minggu, 19 Februari 2017 08:00
Sky, Si Gadis Mungil Penakluk Papan Skate
Sky

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia sangat menikmati permainan dengan senyum polosnya.

Dream - Sky Brown, seorang gadis kecil yang usianya baru menginjak 8 tahun ini berhasil menarik perhatian dunia. Ia ikut bersaing dalam Vans U.S. Open Pro Series, kompetisi bergengsi skate board di Amerika Serikat.

Dalam video profil yang dibuat sang ayah, tampak Sky asik bermain skate tanpa kesalahan sedikit pun. Ia sangat menikmati permainan dengan senyum polosnya. Sky dan adik laki lakinya, Ocean, memang sering mengahabiskan waktu bersama sang ayah untuk bermain skate.

Awalnya, bermain skate board hanya sebuah hobi yang menyenangkan, namun lama kelamaan Sky kian mahir. Adiknya Ocean pun tak mau ketinggalan. Papan skate board seakan sudah 'takluk' di kaki-kaki mungil mereka.

 Sky dan Ocean (Facebook)© Facebook

" Kaki kecil yang mengagumkan dan bebas melakukan apa saja. Sky melakukan hal yang sangat disukainya. Tetap menari dengan skate-mu, nak,” tulis sang ayah dalam akun Facebook Sky & Ocean Awsmkids.

Sky mulai mengenal skate board di usia 3 tahun. Sang ayah, Stu, sering membawa Sky untuk berlatih skate board. Sejak saat itu ia sangat tertarik dan seperti ketagihan berlatih. Bakatnya terasah dengan baik hingga ikut kompetisi skate board internasional.

 

Meski punya jadwal latihan yang ketat, Sky tetap seperti anak-anak pada umumnya. Ia harus tidur siang dan sering bermain-main dengan teman-temannya. Tetap semangat berlatih, Sky!

 

Laporan: Awalendi Ema

 

 

Join Dream.co.id