Si Kecil Suka Make Up? Trik Alice Norin Mungkin Bisa Dicontoh

Ibu Dan Anak | Jumat, 6 September 2019 18:04
Si Kecil Suka Make Up? Trik Alice Norin Mungkin Bisa Dicontoh

Reporter : Cynthia Amanda Male

Anak-anak perempuan akan sangat penasaran dengan make up milik ibunya.

Dream - Alat-alat make up memang sesuatu yang menyenangkan. Bisa membuat tampilan jadi lebih cantik. Bukan hanya orang dewasa yang menyukainya, anak-anak perempuan juga sangat penasaran.

Biasanya, mereka tertarik dengan make up karena melihat ibu atau kakak perempuan yang mengenakannya. Seperti yang terjadi pada Alita Naora Lawi, putri pertama Alice Norin.

Alice tentu tak bisa memberikan make up miliknya untuk dikenakan sanga putri. Ia takut kulit Alita akan bermasalah, karena kandungan make up diperuntukkan bagi kulit dewasa bukan anak-anak

" Makanya aku beliin dia makeup-makeupan kayu. Jadi dia punya tas makeup sendiri tapi makeupnya dari kayu. Ada mainan lipstik-lipstikan dan lain-lain, nah dia suka mainin itu," kata pemain sinetron Orang Ketiga ini kawasan Jakarta Selatan, Kamis 5 September 2019.

2 dari 3 halaman

Alita Tetap Penasaran

Rupanya hal tersebut masih kurang ampuh untuk membuat Alita tidak menyentuh make up miliknya. Sang putri tetap penasaran.

" Aku lagi dandan, dia biasanya langsung masuk, teriak 'makeuuup!'. Dia pegang-pegang, pasti gitu sih," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menghindari Alita

Alice akhirnya selalu menghindari Alita saat make up. Biasanya ia lakukan saat Alita sedang main atau sibuk dengan hal lain. Jika memang Alita sudah pakai make up, Alice langsung membersihkannya

" Paling dia kaya pakain, aku langsung elapin dan kasih minum air. Sampai sekarang sih Alhamdulillah dia nggak kenapa-kenapa. Cuma paling solusinya aku pintar-pintar saja dandannya, berusaha pas dia lagi ngapain gitu," kata Alice.

Sesekali, Alice juga mengganti makeup yang diambil anaknya dengan produk lebih aman. " Kadang aku suka ganti, misalkan lipstik dengan lip gloss atau lip balm yang kandungannya natural," ungkapnya.

Join Dream.co.id