Serunya 5 Anak Perempuan Jadi Dubes, Menteri dan Pemimpin Redaksi

#GirlsTakeover "Sehari Jadi Pemimpin" 2019
IBU DAN ANAK  |  11 Oktober 2019 16:04

Anak perempuan tersebut merupakan peserta kegiatan #GirlsTakeover atau "Sehari Jadi Pemimpin".

Reporter :

Pelatihan

Di kesempatan yang sama, Plan Indonesia berkolaborasi dengan Google Indonesia menyelenggarakan diskusi dan pelatihan seputar tips untuk menjaga privasi dan keamanan saat berinternet - #JagaPrivasimu untuk Perempuan Indonesia.

Pelatihan diselenggarakan untuk seluruh peserta #GirlsTakeover dan sekitar 100 anak perempuan yang tergabung dalam Youth Coalition for Girls dan dari beragam organisasi lainnya di kantor Google Indonesia. Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya anak-anak perempuan tentang manfaat dan keamanan berinternet.

"Memperingati Hari Anak Perempuan Internasional ini, kami senang sekali dapat berpartisipasi dalam inisiatif #GirlsTakeOver agar membangkitkan antusiasme untuk bersama, kita tingkatkan pemahaman akan keamanan berinternet bagi perempuan, juga ciptakan peluang bagi perempuan (atau anak perempuan) untuk menunjukkan kepemimpinan, mengekspresikan diri, dan mencapai potensi penuh mereka," kata Managing Director Google Indonesia, Randy Jusuf.

 

Selanjutnya : Dilakukan Juga di Nusa Tenggara Timur
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :