Jam Tangan Bisa Menjadi Alat Komunikasi Orangtua dan Anak

© MEN
IBU DAN ANAK  |  7 Agustus 2019 19:08

Tidak perlu ada kekhawatiran saat jauh dari anak.

Reporter : Dream.co.id

Dream - Handphone menjadi salah satu alat komunikasi yang bisa menghubungkan antara anak dan orangtua jika sedang tidak bersama. Namun terkadang handphone banyak disalahgunakan si kecil.

Misalnya, saat ia terlalu sering bermain games atau menonton YouTube. Ada cara lain agar orangtua tetap bisa berkomunikasi dengan anak yatu melalui jam pintar.

Salah satunya dengan imoo watch phone Z5. Jam tangan ini sama fungsinya seperti handphone namun tidak bisa untuk bermain games.

" Jam tangan ini dirancang untuk tidak bisa bermain games jadi hanya untuk komunikasi antara anak dan orangtua," ujar Jane Puspa, Product Specialist imoo Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

 Imoo

Jane menambahkan bahwa jam ini tidak hanya berfungsi untuk alat komunikasi, orang tua juga bisa mendeteksi keberadaan si anak. Sehingga, tidak perlu ada kekhawatiran saat jauh dari anak.

" Orangtua bisa tracking alamat dan saat videocall orang tua langsung mengetahui lokasi si anak," ungkapnya.

Jam tangan ini juga bisa otomatis terangkat walaupun si anak tidak mau mengangkat. Dalam waktu 10 detik, otomatis orang tua dan anak bisa terhubung.

" Jadi anak nggak bisa bohong lagi di mana dan nggak bisa males bisa buat angkat telepon," imbuhnya.

Kontrol tersebut bisa dilakukan jika jam tangan imoo terhubung dengan aplikasinya yang bisa diunduh di Google Play. Mereka yang bisa menghubungi si anak lewat jam tangan, hanya nomor yang terdaftar.

 

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :