Seimbangkan Peran Ibu Bekerja, Sediakan Waktu Untuk Keluarga

Ibu Dan Anak | Kamis, 30 Maret 2017 16:03
Seimbangkan Peran Ibu Bekerja, Sediakan Waktu Untuk Keluarga
Acara Lotte Choco Pie Di Jakarta, Kamis 30 Maret 2017.

Reporter : Mutia Nugraheni

Manfaatkan waktu bersama keluarga semaksimal mungil dan ciptakan ikatan yang berkualitas.

Dream - Studi global dari dari Grant Thornton International Business Report 2016 menunjukkan banyak perempuan yang menempati posisi penting di perusahaan. Untuk perempuan di Indonesia sendiri berada di peringkat keenam dalam daftar Woman in Bussines.

Efeknya, perempuan memiliki multiperan dan waktu kualitas bersama keluarga jadi terbatas. Lotte Choco Pie Indonesia pun membuat kampanye seru untuk membuat hubungan antara ibu dan anak jadi lebih berkualitas dengan tema " Together, More" .

Dalam press conference LOTTE Choco Pie di Jakarta pada 30 Maret 2017, President Director LOTTE Indonesia, Hiroaki Ishiguro mengatakan bahwa ingin menciptakan ikatan yang lebih berkualitas dengan mengandalkan aktivitas 'ngemil' bersama.

" Dengan cemilan premium LOTTE Choco Pie ini kami ingin menciptakan premium bonding moment, yang menginspirasi keluarga Indonesia dalam membangun keluarga yang harmonis," kata Hiroaki.

Carissa Putri, sebagai brand ambassador Lotte Choco Pie mengungkap kalau mencari waktu untuk bisa bersama anak dan keluarga adalah hal yang sangat penting. " Karena tumbuh kembang anak itu terjadi hanya sekali, gak bisa keulang. Maka dari itu, momen bersama keluarga itu penting banget," ujarnya.

Carissa bercerita meski kesibukannya sangat padat, ia selalu meluangkan waktu untuk bermain bersama sang anak. Kuncinya adalah membuat skala prioritas.

" Jadi, prioritasnya itu harus keluarga. Kalau udah begitu, pasti bisa nyediain waktu untuk keluarga. Aku sampai rumah jauhin handphone, jadi perhatian aku curahkan sepenuhnya pada anak hingga anak tahu kalau orangtuanya perhatian dengan dia," ujarnya.

 

Laporan Gemma Fitri Purbaya

 

 

Join Dream.co.id