Sedihnya Tya Ariestya, Dirawat Bareng dengan Anak Pertamanya

Tya Ariestya dan putranya, Kanaka
IBU DAN ANAK  |  6 Mei 2021 14:04

Kondisi sang putra kini sudah cukup membaik.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Keluarga Tya Ariestya tengah mendapat cobaan. Anak pertamanya, demam tinggi hingga 40 derajat beberapa hari lalu. Setelah diperiksa, ternyata bocah itu terkena demam berdarah dan harus dirawat di rumah sakit.

Saat Kanaka dirawat, rupanya Tya juga mengalami demam tinggi dan memeriksakan diri ke IGD. Hasilnya, ia juga terkena DBD. Akhirnya ibu dan anak ini dirawat di kamar yang sama. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram dan Insta-storynya.

Kondisi Kanaka saat ini sudah jauh membaik. Demamnya sudah mereda, dan kembali aktif. Sayangnya Tya masih demam dan mengigil. Hal ini membuat Tya sedih karena jika anaknya lebih dulu sembuh dan pulang ia akan sendirian di kamar.

Pandemi membuat pasien yang dirawat tak bisa bebas dijenguk, apalagi oleh anak-anak. Tya pun berharap agar bisa cepat pulih dan pulang ke rumah bersama Kanaka.

 Tya Ariestya

" Pulang bareng2 ya naak Bunda sedih kl di sini sendiri gak bisa dijenguk anak2, Bunda fight biar cepet sehat ya, Biar kita segera pulang bareng," tulis Tya di akun Instagramnya.

Ia juga mengingatkan para orangtua untuk menjaga kebersihan rumah dengan lebih ekstra. Menutup genangan air dan membersihkan rumah secara teratur demi mencegah nyamuk demam berdarah.

Selanjutnya : Momong Si Kecil, Kang Emil Curhat Sakit Pinggang
BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Ini Layanan Internet 5G Pertama di Indonesia
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :