Saat Kebiasaan Bill Gates Antar Anak Sekolah Jadi 'Omongan'

Bill Gates dan putrinya (Foto: Instagram Bill Gates)
IBU DAN ANAK  |  10 Mei 2019 10:02

Tak disangka keputusan Bill jadi perbincangan di sekolah sang anak.

Reporter :

Dream - Bill dan Melinda Gates selama ini dikenal sebagai pasangan yang sangat kompak. Mereka sudah menjalani pernikahan selama 25 tahun dan kini terus aktif mengembangkan Bill and Melinda Gates Foundation, yang fokus membantu kesehatan dan pendidikan di berbagai area tertinggal di dunia.

Kekompakan keduanya tentu saja berawal dari rumah. Rupanya, untuk urusan anak-anak, Melinda berbagi tugas dengan Bill. Meski Bill sibuk mengurus perusahaan raksasa Microsoft miliknya, ia tetap menyediakan waktu untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah.

Ada hal menarik saat Bill mulai mengantar anaknya ke sekolah saat masih menjabat sebagai CEO Microsoft. Dikutip dari Business Insider, Melinda bercerita bahwa suaminya menyempatkan diri beberapa kali seminggu untuk mengantar anak sulungnya, Jennifer, ke sekolah.

Itu merupakan bagian dari upaya untuk membantu sang istri, dengan membagi tanggung jawab urusan rumahtangga. Bagi kebanyakan orang, urusan rumah tangga biasanya lebih banyak dilakukan para wanita dibandingkan laki-laki. Lantas, setelah sepakat, Gates mulai mengantar anaknya ke sekolah.

Selanjutnya : Melinda Terkejut
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jangan Percaya Hoaks, Ini Kata Ridwan Kamil Tentang Kondisi Terkini Gunung Tangkuban Perahu
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :