Rizky Kinos Pasrah Saat Sang Putri Ingin Make Up Wajahnya

Ibu Dan Anak | Rabu, 25 Mei 2022 08:12

Reporter : Mutia Nugraheni

Seperti apa hasil karya Uti di wajah sang ayah?

Dream - Ayah biasanya akan mudah 'meleleh' jika anak perempuannya punya permintaan tertentu. Hal apa pun akan dilakukan jika melihat buah hatinya senang. Seperti yang dilakukan presenter, Rizky Kinos.

Putrinya, Lembar Putih Trinycta rupanya sedang senang bermain-main dengan make up. Ia ingin mendandani wajah ayahnya dengan beragam warna. Tampaknya sang putri ingin menjadi makeup artist (MUA)

Kinos pun hanya hanya bisa menuruti keinginan Uti, sapaan kesayangan putrinya. Dalam video yang diunggah di Youtube channel KinosGina, diperllihatkan bagaimana keseruan ayah dan anak ini bermain make up.

Awalnya, Uti memperlihatkan kotak make up pink miliknya pada sang ayah dan memperlihatkan warna di dalamnya. Wajah Kinos tampak lemas dan pasrah karena bakal jadi " kanvas" .

 Kotak Makeup© Youtube KinosGina

" Ini namanya, supaya apa," tanya Kinos pada sang putri.

" Namanya eyeshadow," jawab Uti.

 

Rizky Kinos Pasrah Saat Sang Putri Ingin Make Up Wajahnya
Rizky Kinos Dan Putrinya, Uti.
2 dari 4 halaman

Pipi dan Mata Kinos Jadi Penuh Warna

Pipi Kinos pun diwarnai dengan nuansa kemerahan oleh Uti. Setelah itu bagian mata dipilih warna hijau gelap.

 Rizky Kinos© Youtube

Kinos berusaha jadi model yang baik dengan mengikuti si perias cilik. Hasilnya wajah Kinos menurut Gina malah mirip Thanos.

Sangat seru dan menyenangkan melihat kebersamaan ayah dan anak ini. Lihat saja videonya.

 

3 dari 4 halaman

Kocak, Balita Langsung Berhenti Nangis dengar Mars Partai

Dream - Lagu anak-anak identik dengan lirik ceria dan musik yang menyenangkan. Biasanya para balita akan sangat girang jika mendengarkan lagu tersebut, apalagi dengan video yang lucu.

Salah satu favorit channel YouTube lagu dan video anak adalah Coco Melon. Rupanya ada balita yang berbeda dari anak kebanyakan. Bocah lucu ini bernama Krishna Nalendra.

Saat diputar Coco Melon, Krishna bukannya girang ia malah menangis. Ternyata ada lagu lain yang lebih ia sukai yaitu Mars Perindo, sebuah partai yang didirikan pengusaha Hari Tanoesoedibjo.

 Balita menangis© TikTok @twinsolliverra

Lewat video yang diunggah di akun TikTok sang ibu, @twinsolliverra, tampak Krishna tak suka dengan lagu Coco Melon. Video yang diputar di ponsel segera diganti dengan lagu Mars Perindo.

 

4 dari 4 halaman

Dikomentari Angela Tanoesoedibjo

Seketika bocah itu duduk manis dan tenang. Ia memperhatikan lagu tersebut dengan sangat fokus. Hal ini pun mengundang komentar banyak orang, termasuk putri Hari Tanoesoedibjo, Angela yang menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf).

 Balita Perindo© TikTok


" lucu bgt anaknya denger mars perindo langsung diam, kelak jadi anak yang membanggakan keluarga dan Indonesia,"  tulis Angela.

" pak Hary Tanoe tolong angkat dia jadi anggota mu pak,"  tulis salah satu akun.

" Fix kudu dpt beasiswa dr perindo nih,"  komentar warganet lainnya.

Lihat videonya di sini.

Join Dream.co.id