Rafathar Habiskan Uang Rp5 Juta untuk Game, Begini Reaksi Sang Nenek

Ibu Dan Anak | Jumat, 22 Oktober 2021 07:36

Reporter : Mutia Nugraheni

Rafathar merajuk pada sang nenek dan orangtuanya.

Dream - Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Nagita, sedang keranjingan game online, Mobile Legend. Rupanya untuk bermain games tersebut, Rafathar sampai menghabiskan uang Rp5 juta untuk membeli 'diamond'.

Hal ini terungkap dalam Youtube channel Mama Rieta, sang nenek. Dalam video berjudul " MAMA RIETA HAPPY !! AA RAFATHAR MAIN KE RUMAH TIETA.." , Rafathar bercerita pada Rieta kalau ingin membeli 'diamond' lagi. Respons sang nenek cukup kaget saat tahu.

" Lima juta dua kali," kata Rafathar.

" Beli apa?," kata Rieta.

" Mobile legend," ujar Rafathar.

 Rieta Amilia© Youtube Rieta Amilia

" Hah," kata Rieta.

 

Rafathar Habiskan Uang Rp5 Juta untuk Game, Begini Reaksi Sang Nenek
Rafathar Dan Rieta Amilia Beta/ Foto: Instagram @rieta_amilia
2 dari 6 halaman

Izin Raffi dan Nagita

Rieta pun bertanya pada Rafathar apakah diizinkan oleh orangtuanya. Ternyata oleh Raffi dibolehkan dan Nagita tak mengizinkan.

 Rieta Amilia© YouTube

" Boleh sama papa? Sayang atuh A' uangnya, oh boleh sama papa, sama mama pasti gak boleh," ungkap Rieta.

Akhirnya Rafathar menelepon Nagita dan Raffi. Sang ayah mengizinkan, dan ia pun kegirangan.

 

3 dari 6 halaman

Beli Kado Mewah untuk Raffi dan Nagita, Rafathar Tinggal Tunjuk

Dream - Ulang tahun pasangan Raffi Nagita memiliki tanggal yang sama yaitu 17 Februari. Sang anak, Rafathar, juga ingin memberikan kado spesial untuk kedua orangtuanya. Bocah ini pun membeli kado dengan mendatangi salah satu mal mewah di Jakarta.

Ditemani dengan pengasuh, asisten serta sopir, Rafathar mendatangi gerai Tory Burch dan Gucci. Rupanya Rafathar malu untuk bertanya dengan penjaga toko, ia pun meminta sang pengasuh, mbak Lala, untuk memberi tahu kalau sedang mencari kado untuk Raffi dan Nagita.

Di gerai Gucci, Rafathar ditunjukkan sepatu dengan motif khas Gucci dan Mickey Mouse oleh pramuniaga. Tak hanya itu, ada juga dompet dengan motif yang sama. Tanpa berpikir lama, apalagi melihat harga, Rafathar langsung setuju.

 Rafathar di Gucci© Rans Entertainment

(Rans Entertainment)

" Aa sukaan yang mana buat papa?" ditanya oleh pramuniaga di Gucci.

" Ini," ujar Rafathar menunjuk sepatu pilihannya untuk sang Papa.

 

4 dari 6 halaman

Uang untuk Beli Kado Ternyata...

Dibungkuslah sepatu tersebut untuk Raffi. Setelah itu ia pindah ke gerai Tory Burch untuk membeli kado khusus mama Gigi. Pilihan jatuh pada rok plisket. Ternyata harga rok tersebut mencapai Rp9 juta.

Sesampainya di rumah ada kejadian kocak. Saat Rafathar memberikan kado untuk kedua orangtuanya, Nagita bertanya. " Mama tanya beli kado pakai uang siapa?" .

Rafathar pun menjawab " Aa" . Nagita kembali bertanya " Yakin?" . Rafathar kembali menjawab " Mamah" .

Ternyata uang untuk membeli kado adalah uang Nagita. Polosnya Rafathar. Lihat saja videonya.

5 dari 6 halaman

Rafathar Minta Motor, Sang Nenek Langsung Suruh Bawa

Dream - Nenek memang suka sekali memanjakan cucu-cucunya. Seperti yang dilakukan Rieta Amilia, ibu dari Nagita Slavina, nenek dari Rafathar. Saat cucu pertamanya main ke rumah Rieta, ia melihat ada motor ATV kecil.

Rafathar pun langsung menaikinya dan ingin membawa pulang. Tanpa pikir panjang Rieta meminta pegawainya untuk segera membersihkan dan merapikannya agar cucu kesayangannya bisa langsung main.

      View this post on Instagram

????????????????

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) on

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Rieta di akun Instagramnya. Rafathar tentu saja kegirangan. Ia punya motor baru berbahan bakar solar untuk dimainkannya di rumah.

 

 

6 dari 6 halaman

Komentar Iri Bermunculan

Lucunya, komentar 'iri' bermunculan di postingan tersebut. Banyak yang berharap bisa diangkat menjadi cucu oleh Rieta Amalaia. Seperti komentar @thafin2015 yang menulis " Aku mau jd ponakanmu Tietaa" .

Lalu ada juga komentar dari @anggie_ciunta_namira yang menulis " Titta...Ga pgen ngadain Angkat Anak gtu tita...saya mau donk jadi anak angkat tita" . Ternyata banyak yang ingin jadi Rafathar.

Join Dream.co.id