Raditya Dika Sibuk Shooting, Sang Putri: Papa Gak Kangen

Ibu Dan Anak | Kamis, 19 Mei 2022 16:12

Reporter : Mutia Nugraheni

Para ayah pasti sering mengalami hal yang seperti Raditya Dika.

Dream - Kesibukan pekerjaan kerap kali menyita waktu para ayah sampai sulit untuk bertemu dan bermain dengan buah hati. Pergi kerja saat anak masih tidur dan pulang ketika anak sudah kembali tidur.

Mungkin para ayah bunda juga mengalaminya dan sering membuat kita merasa sedih. Hal ini juga dialami Raditya Dika yang sedang mengerjakan proyek terbaru. Ia harus shooting dan kembali saat larut ketika putri pertamanya, Alea, sudah terlelap.

Tak punya banyak waktu untuk bermain dengan papanya, Alea rupanya curhat ke mamanya. Lewat unggahan di Instagram Radit, Alea mengungkap kalau sang papa tak rindu dengannya.

 Deretan Foto Gemas Raditya Dika dan Putrinya, Alea© MEN

" Papa gak kangen sama kakak lho," kata Alea.

" Kata siapa," ujar Anissa Aziza menanggapi putrinya.

" kata kakak," balas Alea.

" Kok kakak gitu ngomongnya, kangen lah," ungkap Anissa.

Raditya Dika Sibuk Shooting, Sang Putri: Papa Gak Kangen
Raditya Dika Dan Alea
2 dari 6 halaman

Radit Merasa Bersalah

Mengetahui percakapan Alea dan istrinya, Radit merasa bersalah. Ia mengungkap kalau pekerjaannya kali memang sangat menyita waktu sehingga dirinya tak bisa bermain dengan putrinya seperti biasa.

"Obrolan anak sama ibunya sebelum tidur. Maap ya kak, papanya lagi sibuk kerja seharian. Sepuluh hari lagi kelar kok. Abis itu kita main2 lagi ya," tulis Radit di Instagramnya.

Melihat unggahan tersebut para netizen pun ikut terbawa perasaan. Terutama para ayah yang juga mengalami seperti yang dirasakan Radit.

"Sebagai ayah,, walaupun lucu.. terasa sedih sedihnya😢," komentar salah satu follower Radit.

"Nangis kalo gw haha...lg kerja terus dikirim VN: papa kangen, langsung dah tuh Pen buru2 pulang," ungkap akun lainnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika)

3 dari 6 halaman

Deretan Foto Gemas Raditya Dika dan Putrinya, Alea

Dream - Komika dan penulis Raditya Dika, selalu punya cara seru untuk menunjukkan kehangatan keluarganya. Termasuk juga dengan putri kecilnya, Alinea Ava Nasution atau akrab disapa Alea.

Salah satunya dengan mengunggah foto-foto bersama Alea dengan pose dan caption di Instagram yang mengundang senyum para followernya. Radit kerap mengunggah dengan keterangan " Papa dan Balita Jaksel" , yang merupakan singkatan Jakarta Selatan.

Mereka memang tinggal di kawasan Jaksel yang dikenal dengan lingkungan elit dan gaul. Seperti apa pose gemas ayah dan anak Jaksel ini? Lihat yuk!

Baju Couple

 Raditya dan Alea© Instagram @radityadika

Suami Anisa Aziza ini suka sekali mengenakan hoodie. Kali ini, dengan senang hati Radit menggunakan hoodie pink agar outfitnya sama dengan Alea. Duh, gemasnya ayah dan anak ini.

 

 

4 dari 6 halaman

Nongkrong di Tangga

 Raditya dan Alea© Instagram @radityadika

Tangga dengan pencahayaan alami tampaknya jadi sudut favorit Alea dan Raditya untuk nongkrong. Dari foto yang diunggah, keduanya sedang menikmati perbincangan sata berada di tangga.

5 dari 6 halaman

Papa Jaksel

 Raditya dan Alea© Instagram @radityadika

Radit kali ini tampil polos dan menurutnya lebih gaul karena seperti Papa muda di Jaksel. Mengenakan kaus hitam sambil gendong anak. Tetap keren kok! Alea juga tampak girang dalam gendongan sang papa.

6 dari 6 halaman

Pose di Dapur

 Raditya dan Alea© Instagram @radityadika

Dapur juga jadi pilihan mereka untuk berpose. Tampak Radit memegang telur dan menunjukkannya pada Alea. Reaksi wajah Ale datar, sementara sang ayah sangat ekspresif. Mungkin Alea bingung melihat kelakuan Papanya.

Join Dream.co.id