Putrinya Ultah Pertama, Tasya Farasya Bikin Hampers 'Mobil'

Ibu Dan Anak | Senin, 23 Agustus 2021 17:06

Reporter : Mutia Nugraheni

Ulang tahunnya tetap dibuat dengan dekorasi megah meskipun hanya dihadiri keluarga.

Dream - Merayakan ulang tahun anak pertama, selalu jadi momen menggembirakan para orangtua termasuk beauty influencer, Tasya Farasya. Tak heran kalau Tasya menyiapkan kemeriahan di rumahnya, meskipun hanya mengundang keluarga dekat.

Pesta ulang tahun sang putri yang bernama Maryam Eliza Khair, yang digelar 22 Agustus kemarin bertema Oranye. Dekorasi dibuat dengan banyak aksen berwarna oranye, termasuk busana Lily, panggilan kesayangan putrinya.

 Putri Tasya Farasya© Instagram @tasyafarasya

Hal yang sangat mencuri perhatian adalah hampers atau bingkisan untuk teman-teman Lily. Dalam Insta story yang diunggah Tasya di akun Instagramnya @tasyafarasya dan sang ibu @ @alainstyle, tampak deretan mobil Mini Cooper tapi versi mini yang bisa dinaiki anak-anak.

 Ultah anak Tasya Farasya© Instagram @alainstyle

Foto: Instagram @alainstyle

 

 

Putrinya Ultah Pertama, Tasya Farasya Bikin Hampers 'Mobil'
Tasya Farasya/ Foto: Instagram @tasyafarasya
2 dari 5 halaman

Tas Oranye

Tak hanya mobil mainan, ada juga tas oranye berukuran besar yang berisi berbagai camilan. Tas tersebut dibuat custom dengan nama Maryam, dan isi berbagai makanan di dalamnya bernuansa oranye.

 Ultah anak Tasya Farasya© Instagram @alainstyle

Foto: Instagram @alainstyle

Duh, gemasnya. Selamat ulang tahun, Maryam!

3 dari 5 halaman

Baby Room Putri Tasya Farasya, Megah Seperti Istana

Dream - Beauty vlogger Tasya Farasya baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Maryam Elza Khair. Segala sesuatu sudah dipersiapkan Tasya sebelum putrinya lahir pada akhir Juli 2020 lalu, salah satu baby room.

Tasya rupanya melakukan renovasi ulang pada kamar tidurnya. Area walking closet yang biasa ia gunakan untuk berdandan, kini disulap jadi kamar bayi. Masih satu ruangan dengan kamar tidur Tasya, baby room Maryam dibatasi oleh sekat tembok.

Warna yang dipilih ternyata tone warna lembut. Wallpaper diubah jadi perpaduan warna abu-abu, beige dan cokelat. Ternyata bukan warna pink yang dipilih meskipun Tasya memiliki anak perempuan.

 Boks bayi Maryam© Tasya Farasya

Hal yang yang sangat mencuri perhatian adalah boks bayi di kamar ini. Ada dua boks yang besar dan yang kecil.

Untuk yang besar, Tasya memesan sesuai desain yang diinginkannya boks berwarna abu-abu ukuran besar dengan area penyimpanan besar di bagian bawah. Desainnya sangat mewah dan  kokoh.

 

© Dream
4 dari 5 halaman

Boks Kupu-kupu

Sementara, ada juga boks kecil yang dibuat sendiri oleh mami Ala, ibunda dari Tasya. Boks tersebut berwarna putih dengan detail bordir motif kupu-kupu. Manis sekali.

 Boks bayi Maryam© Tasya Farasya

 

5 dari 5 halaman

Kamar Mandi Mewah

Area kamar mandi juga ternyata diubah total. Disediakan area baby tafel untuk Maryam 'berdandan' setelah mandi.

 Kamar mandi Tasya Farasya© Tasya Farasya

Bagian bawahnya terdapat laci penyimpanan untuk menaruh berbagai barang keperluan si kecil, mulai dari produk skincare hingga pakaian.

Sungguh seperti istana mini. Lihat saja videonya di sini.

© Dream
Join Dream.co.id