Putri Titian Bikin Video Kocak Sang Anak Hadapi Pilpres

Putri Titian (Foto: Instagram Putri Titian)
IBU DAN ANAK  |  15 April 2019 16:10

Ia ingin masa pemilu segera berakhir.

Reporter :

Dream - Indonesia pada 17 April mendatang bakal menyelenggarakan pesta demokrasi. Ya, kita akan memilih langsung Presiden serta wakil rakyat yang bakal duduk di DPR DPRD. Aktris Putri Titian sangat semangat untuk memilih para wakil dan Presidennya.

Meski demikian, ia mengaku sangat sebal dengan pertikaian antara dua kubu yang membuat suasana malah menjadi panas. Menanggapi hal tersebut, Tian pun menuliskan unek-uneknya. Kocaknya, ia juga menyertakan video gemas anak keduanya, Mykah Lago Liem.

Dalam video, tampak Mykah yang belum bisa membuka mata dengan sempurna dan menoleh serta bermalas-malasan. Tian pun membuat keterangan kalau seakan dirinya adalah Mykah dan meminjam 'reaksinya'.

"My reaction when liat drama pilpres dimana-mana. Eits tapi bukan berarti gue golput,tetep vote kok," tulis Tian di akun Instagramnya.

Seperti kebanyakan orang, istri Junior Liem ingin segera pemilu ini berakhir. Bukan apa-apa, ia rupanya sangat tidak suka dengan drama dan konflik yang muncul dan memuat suasana yang tenang menjadi 'panas'.

Wah, tampaknya reaksi Mykah juga mewakili reaksi banyak orang.

Ibu Negara Iriana Memperingati Hari Kartini di Solo
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Deretan Artis yang Diprediksi Gagal Masuk DPR
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :