Putri Denada Kembali dapat Kunjungan Tamu Istimewa

Denada (Foto: Instagram Denada)
IBU DAN ANAK  |  6 Maret 2019 16:07

Denada menguncap syukur karena banyak yang menyayangi sang putri.

Reporter :

Denada Ungkap Janji Jokowi untuk Shakira

Dream - Denada Tambunan saat ini tengah berada di Tanah Air untuk menyelesaikan pekerjaan. Sementara sang putri, Shakira, yang menjalani pengobatan kanker di Singapura diurus oleh keluarganya.

Denada merasa sangat kaget saat tahu sang putri mendapat kunjungan Presiden Jokowi pada 21 Februari 2019. Ia bahkan mengaku hatinya berkecamuk luar biasa mendapat kabar tersebut.

"Saya merasa sangat berkecamuk. Satu sisi saya tahu anak saya posisinya lagi seperti itu, tapi di sisi lain saya merasa Allah berikan saya dan anak saya kebahagiaan yang luar biasa," kata Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

Tak sampai di situ ia juga diberitahu bahwa anaknya begitu bahagia saat Jokowi datang dan memberikan kado, Shakira lompat kegirangan. Padahal saat itu Shakira masih menjalani pengobatan.

"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya sampai loncat-loncat tadi katanya anak saya," tuturnya.

Denada menuturkan bahwa Jokowi berjanji akan mengajak anaknya untuk datang ke Bogor untuk melihat rusa jika sudah sembuh. Ucapan Jokowi tersebut kata Denada membuat Shakira bersemangat lagi untuk menjalani pengobatan.

"Saya hari ini benar-benar campur aduk perasaannya. Saya ucapkan terimakasih dan saya betul-betul sangat amat berterimakasih atas kebaikan dan perhatian dari bapak Presiden dan ibu negara terhadap anak saya," ujar Denada.

Selanjutnya : Tangis Denada Saat Jokowi Besuk Shakira
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :