Putra Okin dan Rachel Vennya Cover Lagu 'Miss Independent', Warganet: Goksss!

Ibu Dan Anak | Kamis, 16 September 2021 14:37

Reporter : Mutia Nugraheni

Videonya bikin warganet ketagihan minta full version.

Dream - Siapa sangka kalau lagu lawas " Miss Independet" dari musisi asal Amerika Serikat, Neyo, disukai oleh anak balita. Xabiru Oshe Al Hakim, putra pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Alhakim menyanyikannya dengan sangat fasih.

Bocah kelahiran 12 Desember 2017 itu sangat menyukai lagu " Miss Independent" karena sang ayah sering memutarnya di rumah. Sering mendengar, lama-kelamaan Biru hafal lagu tersebut.

 Xabiru© Instagram

Niko akhirnya membuat video cover lagu " Miss Independent" lengkap dengan musik yang seru. Tentunya, Biru sebagai penyanyi utama sambil ditemani adiknya sangat menggemaskan, Chava.

 

Putra Okin dan Rachel Vennya Cover Lagu 'Miss Independent', Warganet: Goksss!
Xabiru Dan Chava/ Foto: Instagram Okin
2 dari 6 halaman

Video Xabiru Cover Miss Independent

Untuk membuat cover lagu tersebut Okin secara serius menggarap aransemen. Ia bekerjasama dengan beberapa musisi seperti @romialfredo dan @zaidaslami. Lihat videonya.

      View this post on Instagram

A post shared by O K I N (@okintph)


Komentar pun bermunculan. Seperti dari akun @diskopantera yang menulis "Gmz Biru & Chava". Lalu akun @sahilmulachela yang menulis "MasyaAllah anak2 lucu". Sementara akun @dwikiafrilian berkomentar "Gokssss".

3 dari 6 halaman

Putri Balita Rachel Vennya Sudah Tenteng Tas Gucci, Berapa Harganya?

Dream - Selebgram Rachel Vennya kerap mendandani putra putrinya dengan barang-barang bermerek. Beberapa hari lalu tampak Aurorae Chava Al-Hakim atau akrab disapa Chava, terlihat memegang tas Gucci.

 Chava© Instagram

Desainnya memang begitu gemas dengan detail berbentuk lebah. Berlatar merah dengan polkadot. Rupanya tas tersebut berasal dari rumah mode Gucci yaitu seri Children’s Ladybug Bucket Bag.

4 dari 6 halaman

Harganya Selangit

Ukurannya kecil dan sangat pas ditenteng Chava. Banyak yang penasaran dengan harga tas tersebut. Akun Instagram @rachelvennya.fashion mengungkap detail harga tas si bocah lucu ini.

 Tas Gucci Chava© Instagram @rachelvennya.fashion

Harga tas Gucci milik anak kedua Rachel tersebut ternyata US $690 atau Rp9.800.000. Tentunya tidak murah dan untuk ukuran balita tas ini sangat berkelas dan mahal.

Bagaimana menurut Sahabat Dream?

 

5 dari 6 halaman

Rachel Vennya Punya Trik Andalan Biar Anaknya Cepat Tidur

Dream - Menidurkan anak di waktu yang cepat sekitar pukul 19.00 bagi sebagian orangtua adalah hal yang sangat sulit. Anak biasanya akan berontak dan terus ingin bermain bahkan hingga larut malam

Rupanya selebgram Rachel Vennya punya trik khusus agar dua buah hatinya, Xabiru dan Chave bisa terlelap di pukul 19.00 malam. Dalam salah satu story di akun Instagram-nya, Rachel Vennya mendapatkan cukup banyak pertanyaan seputar cara membiasakan kedua anaknya agar bisa cepat tidur. Dia mengatakan bahwa dari lahir, dirinya sudah membuat jam tidur untuk anak-anaknya.

Setiap jam tujuh malam, dia selalu mematikan lampu dan membuat suasana malam hari di dalam kamarnya tersebut. Selain itu, tak ada kegiatan apa pun di luar kamar yang bisa menyita perhatian anak.

 

6 dari 6 halaman

Morning Person

Rachel memang membiasakan jam tidur untuk anak-anaknya seperti ini karena dia mau mereka menjadi 'morning person' seperti dirinya yang selalu bangun pagi. Kebiasaan ini bahkan kadang membuat dua anaknya bangunlebih cepat daripada dirinya.

Dalam beberapa story Instagram-nya, terlihat bahwa terkadang Rachel Vennya hanya perlu menepuk-nepuk pelan badan kedua anaknya ini sampai mereka bisa tidur. Meski demikian, tak selalu cara seperti ini berhasil pada mereka. Terkadang, Rachel harus menggendong anaknya terutama Chava yang lebih kecil agar ia bisa tidur.

Selengkapnya baca di Diadona.id

Join Dream.co.id