Punya Ibu Influencer, Remaja Ini Bikin Pengakuan Mengagetkan

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
IBU DAN ANAK  |  4 Februari 2020 10:02

Kebiasaan sang ibu mengunggah fotonya, membuat remaja 16 tahun ini sangat terganggu.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Banyak para selebritas yang tak mau mengunggah foto anak-anak mereka di akun media sosialnya. Alasan utamanya adalah tak mau privasi keluarganya terganggu, terutama pada anak-anak yang belum mengerti apa pun.

Bagi Sahabat Dream yang suka mengunggah foto anak di media sosial, saat mereka sudah bisa diminta pendapat, pastikan untuk izin. Batasan consent atau persetujuan ini sangat penting karena foto yang bisa dilihat banyak orang itu juga akan sangat mempengaruhi kehidupan anak.

Sebuah pengakuan remaja dengan akun @FinallyAnonymous6 di Reddit mungkin bisa jadi pelajaran. Berdasarkan cerita @FinallyAnonymous6, ia merupakan anak dari seorang ibu yang berprofesi influencer. Kebiasaan sang ibu mengunggah fotonya, membuat remaja 16 tahun ini sangat terganggu.

" Aku sudah merasa seperti berada di tahap 'pilihan terakhir' , aku baru-baru ini bertengkar hebat dengan ibuku di mana aku kehilangan kesabaran dan berteriak padanya, 'Aku 16, AKU KEBERATAN KAU MENGGUNAKANKU UNTUK MENGHASILKAN UANG. Namun, ibu itu menjadi marah," tulis remaja tersebut di Reddit.

 

Selanjutnya : Tak Memberi Izin
Panduan Pemeriksaan Kehamilan di Masa Pandemi COVID-19
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Waspada Gejala Ini pada Lansia, Bisa Jadi COVID-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :