Potret Putra Duta 'SO7' Beranjak Remaja, Sang Ayah Kalah Ganteng

Ibu Dan Anak | Jumat, 9 Oktober 2020 12:04
Potret Putra Duta 'SO7' Beranjak Remaja, Sang Ayah Kalah Ganteng

Reporter : Mutia Nugraheni

Ayman kini sudah beranjak remaja dan 'menang banyak' dari Duta. Penasaran sosoknya?

Dream - Duta, vokalis band Sheila on 7 asal Yogyakarta, termasuk artis yang jarang mempublikasi kehidupan keluargnyaa. Baru-baru ini, suami dari Adelia Lontoh itu mengunggah foto anak lelakinya, Bima Al Ayman Modjo.

Ayman rupanya kini sudah beranjak remaja dan memiliki tubuh atletis. Remaja itu ternyata atlet bulu tangkis dan ikut klub ternama di Yogyakarta. Rutin latihan membuat otot dan tubuhnya terbentuk.

Tak hanya itu, ketampanannya juga menarik perhatian melampaui sang ayah. Lihat saja beberapa potretnya.

Potret Terbaru

 Bima Ayman Mojo
© instagram pakduta

Ini dia potret terbaru Bima Al Ayman Modjo yang sukses mencuri perhatian. Ia sudah beranjak remaja dan juga ganteng. Unggahan di akun Instagram @pakduta ini dibanjiri banyak pujian. Banyak yang kaget melihat sosok Ayman yang sudah beranjak besar.

 

2 dari 5 halaman

Kompak Bersama Keluarga

 Keluarga Duta
© instagram manjo

Di laman instagramnya @mandjo05, Ayman juga kerap mengunggah potret bersama dengan keluarga. Seperti saat mereka menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

 

3 dari 5 halaman

Foto Lawas

 Ayman Mojo
© instagram pakduta

Nah, kalau ini adalah foto lawas Ayman saat masih kecil. Terlihat begitu menggemaskan dengan rambut berponi.

 

4 dari 5 halaman

Beranjak Remaja

 Ayman Mojo
© instagram pakduta

Beranjak remaja, Bima tumbuh menjadi lelaki yang fashionable. Lihat saja gaya santainya yang begitu kece. Ia menang banyak dari Duta. Maaf ya, Pak Duta.

 Ayman Mojo
© Ayman Mojo

Bima Al Ayman lahir pada 2005. Ia memilih bidang yang jauh berbeda dari sang ayah. Ayman lebih fokus menggeluti dunia olahraga yakni badminton.

Sumber: Merdeka

5 dari 5 halaman

Gaya Kang Emil Susui Putra Bungsunya Sambil Kerja

Dream - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil, beberapa waktu lalu mengangkat seorang bayi laki-laki. Bayi super menggemaskan itu diberi nama Arkana Aidan Misbach.

Kang Emil seringkali membagikan momen kebersamaan bersama Arkana dan selalu saja mencuri perhatian. Salah satunya saat ia harus bekerja menandatangani sejumlah dokumen penting.

Pekerjaan harus diselesaikan, tapi Kang Emil ingin tetap susui Arkana dengan botol. Alhasil, tangan kanannya tanda tangan dan tangan kiri memegangi botol susu si kecil.

Video gemas tersebut diunggah di Instagram @arkanaidan yang dipegang oleh tim dari Atalia Praratya, istri dari Ridwan Kamil. Dalam keterangan video tertulis "Papa Emiil, Kalo cuman coret-coret kayak gitu mah, aku juga bisa atuh pap. Ikan hiu lagi balap ngemil. I love you papap Emil"

Aduh gemasnya Arkana. Lihat saja videonya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Arkana Aidan Misbach (@arkanaidan) on

 

Join Dream.co.id