Pose Gemas Korra Aiza, Putri Kecil Adinda Bakrie

Ibu Dan Anak | Senin, 6 September 2021 12:04

Reporter : Mutia Nugraheni

Keluarga Adinda dan Vinny kini tinggal dengan tiga anak mereka di California, Amerika Serikat.

Dream - Sosialita dan salah satu pewaris keluarga Bakrie, Adinda Bakrie, kini disibukkan mengurus putri kecilnya bernama Korra Aiza. Sang putri yang sangat menggemaskan itu lahir pada 30 Januari 2021 lalu.

Korra merupakan anak dari pernikahan Adinda dengan, Vinny Di Lucia. Keluarga Adinda dan Vinny kini tinggal dengan tiga anak mereka di California, Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram pribadinya @adindabakrie kerap membagi kesehariannya saat bersama si kecil Korra.

Pose-pose Korra sangat menggemaskan dalam foto yang diunggah Adinda. Tengok saja beberapa foto gemas Korra dan Adinda. Yuk lihat!

Pipi bulat

 Korra© Instagram @adindabakrie

Si kecil Korra memiliki pipi bulat dan tembam. Bocah lucu ini tampak berada di pangkuan Adinda dengan tenang. Ia mengenakan jins, cardigan merah muda dan sepatu baby Dior.

Pose Gemas Korra Aiza, Putri Kecil Adinda Bakrie
Adinda Bakrie Dan Putrinya, Korra/ Foto: Instagram @adindabakrie
2 dari 7 halaman

Dikelilingi Dua Kakaknya

 Korra© Instagram Adinda Bakrie

Korra tampak tertidur pulas di stroller miliknya. Sementara dua kakak, serta ayah dan ibunya berpose. Lucunya!

3 dari 7 halaman

Tenang dalam Gendongan

 Korra© Instagram Adinda Bakrie

Gemasnya Korra saat digendong sang ibu. Pipinya yang super tembam tampak 'tumpah'. Bocah ini juga memandang kamera penuh rasa penasaran.

4 dari 7 halaman

Main di Pantai

 Korra© Instagram Adinda Bakrie

Kecil-kecil, Korra juga sudah berjemur di pantai. Bocah ini tampak tenang saat dipangku ibunya menikmati udara pantai. Duh, senangnya.

5 dari 7 halaman

Pakai Bando

 Korra© Instagram Adinda Bakrie

Lucunya Korra didandani dengan dress serta bando. Penampilannya pun sangat girly, modis seperti sang ibu. Keren baby Korra.

6 dari 7 halaman

Anindya Bakrie Bagikan Momen Kelulusan Putrinya di SMA Bergengsi Inggris

Dream - Keluarga besar pengusaha sekaligus politisi, Aburizal Bakrie tengah jadi sorotan. Hal tersebut lantaran kasus narkoba yang menjerat putranya, Ardi Bakrie dan sang menantu, Nia Ramadhani.

Dari banyaknya berita negatif, rupanya kakak dari Ardi, Anindya memiliki kabar yang menggembirakan.  Putri Anin, Alisha Bakrie, baru saja lulus dari SMA bergengsi di Inggris, Cheltenham Ladies College. Hal ini diketahui dari unggahan Anin di akun Instagram resminya

" Congrats @alishabkrie for your graduation. Tidak terasa sudah 3 tahun sejak pertama kali diantar ke sekolah @cheltladiescoll,"  tulis Anin.

 Keluarga Anindya Bakrie© Instagram Anindya Bakrie

Tak hanya itu, Anin juga memberi tahu kalau putrinya juga bakal melanjutkan pendidikan di Inggris. Alisha rupanya bakal menempuh pendidikan sarjananya di London School of Economics (LSE).

 

7 dari 7 halaman

Kebersamaan

" Semoga selalu dilancarkan upayanya. Insya Allah dengan kerja keras dan doa, cita-cita Alisha dapat terus tercapai dengan baik. Amin," ungkap Anin.

 Alisha Bakrie© Instagram Anindya Bakrie

Ia juga mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka saat berada di Inggris menemani putrinya.

 Keluarga Anindya Bakrie© Instagram Anindya Bakrie

Join Dream.co.id