Pesan Penuh Haru Ayudia untuk Putra Kecilnya

Ibu Dan Anak | Rabu, 27 Desember 2017 19:19
Pesan Penuh Haru Ayudia untuk Putra Kecilnya
Ayudia, Ditto Dan Sekala

Reporter : Mutia Nugraheni

Sesayang apa pun seorang ibu pada putra, suatu hari nanti harus rela melepaskannya untuk hidup sendiri.

Dream - Ayudia Bing Slamet saat ini banting setir menekuni profesi barunya sebagai maternity photographer dan YouTuber. Ia juga tak lagi berakting di layar kaca setelah melahirkan putra pertamanya, Sekala.

Pilihan ini diambil Ayudia karena ia memang ingin mengurus sendiri putranya dan tak mau kehilangan momen tumbuh kembang Sekala. Kedekatannya dengan sang putra seringkali dibagi Ayudia di akun Instagramnya.

Seperti beberapa waktu lalu, Ayudia memposting foto 'romantisnya' bersama Sekala. Foto tersebut diambil Ditto, sang suami. Terlihat ia dan Sekala saling menatap dengan penuh cinta. Dalam keterangan foto tersebut Ayudia menuliskan pesan untuk putranya yang bikin banyak orang haru.

 

A post shared by Ayudia (@ayudiac) on

"Tak ada niat untuk selalu bersamamu saat kau sibuk dengan kuliahmu, pergaulanmu, hingga sibuk dengan istri dan anak-anakmu. Kau lelaki, kelak sendiri. Saat tua nanti pun aku yakin bisa jaga diriku sendiri tanpamu. Namun, satu hal yang mesti kau tahu saat kau tak lagi butuh diriku, doaku tetap menjagamu, Sekala," tulis Ayudia di akun Instagramnya.

Membaca pesan tersebut para follower Ayudia pun ikut terhanyut dalam perasaan. Banyak yang terharu dengan pesan Ayudia, ada juga yang merasa 'dibangunkan'. Sesayang apa pun seorang ibu pada putra, suatu hari nanti harus rela melepaskannya untuk hidup sendiri.

Seperti akun @widianrs yang berkomentar "terharu :" kak ayu sweet sekalii". Lalu ada juga @virafatmawati yang menulis "pengen nangis baca captionnya kak".

 

Join Dream.co.id