Nadiem Makarim Beri Semangat untuk Istrinya, So Sweet

Franka dan buah hatinya/ Foto: Instagram Nadiem Makarim
IBU DAN ANAK  |  29 Maret 2021 08:05

Para ayah, langkah Mendikbud ini layak ditiru.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Kesibukan menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan sekaligus seorang pebisnis, membuat Nadiem tak bisa memiliki waktu banyak di rumah untuk menemani tiga buah hatinya. Tugas pengasuhan anak, lebih banyak dilakukan oleh sang istri, Franka.

Nadiem sadar betul peran istrinya begitu besar bagi keluarga dan dirinya. Hal itu membuat dirinya merasa salut dengan Franka dan para ibu yang multiperan mengurus banyak hal demi keluarga.

" Pekerjaan seorang Ibu di dalam rumah tangga adalah hal yang luar biasa kompleks. Saya sangat salut dengan betapa besarnya lingkup kerja mereka. Belum lagi dengan berbagai kemampuan yang mereka miliki, dari ilmu manajemen, ilmu finansial, sampai membagi waktu bermain aktif dengan anak, semuanya bisa!" , tulis Nadiem di akun Instagram resminya.

 Franka Makarim

Nadiem mengajak para suami dan ayah untuk selalu ada bagi istrinya. Saling membantu dan memberikan semangat pada istri tersayang, Franka. So sweet.

" Banyak yang dapat kita lakukan agar dapat membantu meringankan beban mental dan pekerjaan sehari-hari mereka. Semangat selalu @frankafmakarim dan juga para ibu lainnya!" ungkap Nadiem.

Selanjutnya : Nadiem Makarim Gelar Tedhak Siten untuk Putrinya Secara Privat
Penampilan Musik JAVE
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Penampilan Musik JAVE
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :