Momen Hangat Saat Ibu Negara Kunjungi Bayi Gista dan Wishnutama

Salima saat ditengok Ibu Negara (Foto: Instagram Wishnutama)
IBU DAN ANAK  |  12 Desember 2019 16:04

Momen tersebut diunggah Wishnutama dan Gista di akun Instagram mereka.

Reporter :

Dream - Menteri Pariwisata, Wisnutama dan sang istri, Gista Putri, baru saja dikaruniai bayi perempuan. Bayi yang lahir pada 15 November itu diberi nama Salima Putri Tama.

Ibu Negara Iriana Jokowi dan para istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) pada 11 Desember 2019 kemarin, menengok Salima. Para tamu disambut hangat oleh Gista Putri di kediamannya.

 Gista Putri

" Suatu kebahagiaan untuk kami kemarin dikunjungi Ibu Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Ma’ruf Amin dan Ibu-Ibu OASE KIM untuk menegok putri kami. Mohon doanya agar Salima menjadi anak yang sehat, berakhlak mulia dan kelak menjadi anak yang bermanfaat untuk agama, bangsa, dan negara. Aamiin YRA. Terima kasih banyak," tulis Gista.

Momen tersebut diunggah Wishnutama dan Gista di akun Instagram mereka. Bukan hanya Iriana, tampak juga Wury, istri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dalam foto tersebut. Mereka kompak mengenakan kebaya warna merah.

Gista sendiri mengenakan kaftan bermotif etnik. Dalam foto, tampak juga putri pertama Wishnutama, Sakina, yang menemani Gista.

Selanjutnya : Tugas Negara, Wishnutama Sedih Tak Bisa Hadiri Wisuda Putrinya
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :