Masuk ke Sekolah dan Berpakaian Seperti Putrinya, Seorang Ibu Dipidana

YouTube Casey Garcia
IBU DAN ANAK  |  9 Juni 2021 14:03

Ibu ini punya alasan khusus.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Seorang ibu di Texas, Amerika Serikat terpaksa harus menghadapi tuntutan pidana setelah dia berdandan menyerupai putrinya yang berusia 13 tahun. Dengan dandanan tersebut, ibu bernama Casey Garcia itu masuk ke sekolah sang putri dengan alasan " eksperimen sosial."

Casey (30) menggelapkan rambutnya dan mengenakan pakaian ala remaja, mengenakan kacamata, dan berusaha semirip mungkin dengan putri remajanya. Hal ini diketahui dari video di YouTube yang diunggahnya.

Casey lalu pergi ke Sekolah Menengah Garcia-Enriquez di San Elizario, Texas dan berpura-pura menjadi sang putri. Ia melakukannya seharian, sebelum seseorang akhirnya menyadari bahwa dia bukan muri sekolah tersebut.

Setelah seorang guru mengetahui, sekolah lalu memberi tahu Kantor Sheriff El Paso. Casey kemudian ditangkap dan didakwa dengan tuduhan pelanggaran pidana.

Dalam video YouTube yang diunggah pada 2 Juni berjudul " Pergi ke sekolah sebagai putriku yang berusia 13 tahun (edisi Sekolah Menengah)" . Casey mendokumentasikan satu hari penuh sebagai siswa sekolah menengah palsu.

“ Apakah saya terlihat seperti anak kelas tujuh? Tidak? Keren, luar biasa,” kata Casey ke kamera, sebelum mengucapkan selamat pagi kepada banyak orang yang lewat di lorong.

 

Selanjutnya : Dianggap Pelanggaran Keamanan
BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Ini Layanan Internet 5G Pertama di Indonesia
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :