Marcelino Lefrandt Akui Beratnya Menjadi Orangtua Tunggal

Marcelino Lefrandt dan kedua anaknya (Foto: Instagram Marcelino)
IBU DAN ANAK  |  7 Juni 2018 08:04

Sesibuk apapun Marcelino berusaha selalu ada untuk kedua anaknya.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Semenjak bercerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt mendapat hak asuh penuh atas kedua anaknya Marcelle Brinette Renee Lefrandt, Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Ia mengungkap kalau kini turun tangan langsung mengurus seluruh keperluan buah hatinya.

Marcel juga rela tak tidur agar seluruh keperluan anaknya terpenuhi. " Aku yang siapin makanan anakku, berusaha untuk anterin sekolah juga. Kadang-kadang pulang syuting juga subuh, sudah gak tidur, yang penting urusin mereka dulu," kata Marcelino saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia tak menampik kalau ada momen ketika merasa sangat kerepotan menjadi orangtua tunggal. Sesibuk apapun Marcelino berusaha selalu ada untuk kedua anaknya. Menurutnya, saat ini anak-anak memang membutuhkan kehadirannya secara maksimal.

Cara apapun dilakukannya agar bisa menjadi ayah yang bagi untuk kedua anaknya. " Ya tidak mudah sih. Tapi worth to try. Karena saya juga mikirnya ini ribet-ribetnya di usia mereka-mereka ini. Nanti masa-masa ini gak bakal balik lagi. Jadi nikmati saja," imbuhnya.

Insiden Menyakitkan Mahkota Mrs Sri Lanka Dicopot Paksa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :