Lucunya Video Putri Fitrop Berpose ala Madam Eropa

Sada Amina Hanara/ Foto: Baby Axioo
IBU DAN ANAK  |  13 November 2020 12:04

Sada kamu super gemas!

Reporter : Mutia Nugraheni

Komunikasi dan Berhati Besar

Marshanda membagikan pengalamannya melakukan co-parenting bersama Ines dan Ben dalam mengasuh Sienna. Menurutnya hal yang pertama dan menjadi landasan penting adalah saling menghargai.

"Bagi aku sangat penting, aku ke Ben, aku ke Ines dan sebaliknya, untuk saling menghargai saling menghormati sebaik-baiknya dengan tulus. Kita berusaha untuk saling harmonis, tapi selain untuk kepentingan anak agar dia bahagia, agar dia secara psikologis tetap healthy tapi kita juga perlu melakukan itu berlandaskan rasa tulus," ungkap Marshanda.

Hal lainnya yang juga sangat penting adalah komunikasi yang berjalan dengan baik di antara ketiganya. Mereka selalu memberi tahu satu sama lain terkiat informasi soal tumbuh kembang Sienna.

"Artinya setiap kali aku, Ben, Ines, melakukan sesuatu untuk anak kami Sienna, maka kami akan menginformasikan secara detail atau minta izin. Menghormati posisi masing-masing, yang punya andil sama rata, dari dia kecil sampai dewasa," kata Marshanda.

Ia juga mengungkap co-parenting bisa berjalan lancar, jika masing-masing orangtua memiliki hati yang besar dan saling memberi kebaikan. Awalnya dalam tiap perceraian memang terjadi konflik, tapi akan lebih baik demi anak untuk lebih menjadi pemaaf dan mengerti satu sama lain.

 

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99) on

 

Insiden Menyakitkan Mahkota Mrs Sri Lanka Dicopot Paksa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :